Inilah foto-foto Sophia Latjuba pamer bikininya

Anda para wanita, khususnya yang gendut pasti mimpi punya tubuh indah dan menarik ala kekasih Ariel NOAH, Sophia Latjuba. Berjuang untuk langsing ala tante cantik, seksi dan awet muda ikni memang tidak mudah, karena harus kerja keras. Ini nih foto-foto perjuangan Sophia!

Mama cantik Eva Celia itu diketahui rutin melakukan yoga demi menjaga bentuk tubuhnya. Tak heran meski sudah berusia 46 tahun, Sophia latjuba masih punya tubuh kencang seperti usia 20-an.

Tentu dengan tubuh indahnya itu, Sophia Latjuba bebas mengenakan pakaian apa saja termasuk bikini. Seperti yang diperlihatkannya kali ini lewat Instagram pribadinya.

Sophia Latjuba tampak mengenakan bikini two-pieces bernuansa pink. Ibu dua anak itu berbaring di atas kursi malas sambil mengenakan kacamata hitam menandakan dirinya tengah berjemur.

Diketahui Sophia Latjuba baru saja sampai di Bali untuk berlibur. “Hanya sebuah liburan singkat #bali,” tulisnya di keterangan foto.

Netizen pun berbondong-bondong melontarkan pujian kepada Sophia Latjuba. Seperti diutarakan @chandra_kelvin6, “Mbak Sophie msh seksi aja ya”.

“Gmn bang aril kgak klepek2 gubrak…,” ujar @shafakhanza.

“Cantik n sexy,,, keren banget,,, smwa krn anugerah TUHAN YESUS,,, TUHAN Memberkati sllu,” puji @astri_simboh.

Nah ini dia foto-fotonya:

Sebelumnya baca ini dulu ya!

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

 

sophia latjuba mandi 1 sophia latjuba mandi 2 sophia latjuba mandi 3

Sophia Müller lahir di Berlin Barat, Jerman Barat, 18 Agustus 1970.

Mulai populer sejak membintangi film Bilur-Bilur Penyesalan pada tahun 1987. Mantan istri musisi Indra Lesmana ini juga dikenal sebagai penyanyi. Beberapa album solo dan duetnya bersama Indra Lesmana cukup dikenal. Salah satunya tembang Hold On, yang mendapat penghargaan Best Video Klip di Brasou, Rumania.

Latjuba memulai debut filmnya pada tahun 1987 dengan membintangi Bilur-Bilur Penyesalan saat masih duduk di bangku SMA. Aktingnya mulai diakui sejak membintangi film Kuldesak karya adik iparnya, Mira Lesmana, pada tahun 1998. Selama kariernya, Sophia sering dianggap sebagai simbol seks. Selain berakting, ia juga merilis beberapa album, termasuk Hanya Untukmu, yang memenangkan BASF pada tahun 1994. Sophia pernah berduet dengan almarhum Chrisye dalam lagu “Kangen” dan “Anggrek Bulan” pada tahun 2007.

Pada tanggal 22 Desember 2008, Sophia pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat bersama kedua putrinya

Sophia sempat aktif di bidang pendidikan dan sosial bersama suami keduanya Michael A. Villarreal yang berkebangsaan Amerika.[butuh rujukan] Michael dulu masih berstatus mempunyai istri dan sedang hamil besar, kemudian meninggalkan istrinya untuk Sophia.[butuh rujukan] Dari Michael, Sophia memiliki anak bernama Manuela. Pada bulan Oktober 2011, Michael mengungkapkan keinginannya dalam Twitter untuk bercerai. Karier keartisan Sophia diteruskan oleh anaknya Eva Celia Latjuba, sebelum mereka sekeluarga pindah ke dekat Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal 22 Desember 2008.

Pada bulan Oktober 2012, Sophia mengganti namanya menjadi Sophia Müller.

Pada awal 2014, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Sophia sedang dekat dengan penyanyi Nazril Irham atau Ariel Noah, dan pada bulan April 2014, Sophia mengungkapkan bahwa ia telah menjadi seorang mualaf.

loading...