Inilah foto Halsey tanpa sengaja pamer sempak

Penyanyi pendatang baru, Halsey tampil di acara MTV Video Music Awards 2016. Nama penyanyi seksi dan montok ini langsung menjadi perbincangan. Bukan hanya soal ketenarannyha, melainkan karena sempaknya. Lhoooo….????

Itu terjadi setelah acara MTV Video Music Awards 2016 selesai digelar, penyanyi pendatang baru tersebut tetap menjadi perhatian media massa karena insiden yang tak sengaja terjadi.

Dikutip dari Daily Mail dan HollyWoodLife, perempuan berusia 21 tahun itu menuju ke after party di sebuah klub malam di New York City selepas acara. Tetapi ketika turun dari mobil, tanpa sengaja rok Halsey tersibak dan sempaknya yang berwarna pink terlihat jelas dan bikin fotografer melotot dan cekot-cekot.

Saat itu ia memakai dress motif animal print berwarna biru muda yang terlihat seksi.

Meski demikian, cewek seksi ini terlihat cuek bebek dengan hal itu dan tetap berjalan menuju ke dalam klub malam.

Sebelum itu, Halsey tampil dalam malam anugerah MTV Video Music Awards 2016 bersama dengan grup EDM The Chainsmokers membawakan hits mereka, “Closer.”

Ini dia fotonya:

Sebelumnya baca ini dulu ya!

Hebohh!! Inilah foto ukuran besar anunya Zaskia Gotik dicipok penggemar hanya di Infoheboh.com

50 Foto Natasha Wilona ukuran besar hanya di Infoheboh.com

100 Foto Briptu Nurmala Hilda, polwan ini cantiknya bukan main hanya di Infoheboh.com

Penampakan sempak Hasley. (AKM-GSI)

Penampakan sempak Hasley. (AKM-GSI)

Untuk kamu ketahui semua ya, Halsey memiliki nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane ini mulai menarik perhatian sejak meng-upload lagu yang ia tulis sendiri, berjudul Ghost lewat akun SoundCloud HalseyMusic di awal 2014. Suaranya yang soulful lekat banget di ingatan. Liriknya yang jujur dan emosional terasa begitu dekat dengan kehidupan kebanyakan remaja. Kenalan yuk, dengannya!

Dalam waktu kurang dari setahun, ia sudah membuat prestasi luar biasa dengan berhasil menjual habis tiket konser perdananya dalam waktu kurang dari satu jam setelah jadwalnya diumumkan. She’s an authentic up-and-comers singer-songwriter that will be named for years from now!

Sejak merilis singel yang ia tulis sendiri berjudul Ghost, cewek yang mengaku sudah menulis lagu sejak berumur 17 tahun ini pernah mengeluarkan mini album berjudul Room 93 (2014) sebelum akhirnya merilis album debutnya, Badlands, pada 28 Agustus 2015 lalu. Menurutnya, mini album berisi lima lagu tersebut mengisahkan tentang perasaan seseorang, ketika berada di tempat yang terisolasi, yang pada akhirnya menjadi ide utama untuk Badlands.

“Aku sempat tinggal sangat lama di sebuah kamar hotel tahun lalu. It’s like a stage setting, a fake place. Menurutku, saat kamu berada di sebuah kamar hotel dan tidak ada seorang pun yang memicu emosimu, you can be anyone. Seperti sebuah tempat alternatif. Konsep inilah yang menjadi konsep awal pembuatan Badlands,” cerita cewek dengan rambut berwarna aqua blue itu.

Meskipun beberapa lagunya seperti Young God, Drive dan New Americana mungkin mengingatkan kita dengan penyanyi Born To Die, Lana Del Rey, Badlands dinilai menjadi album debut yang akan mencuri perhatian banyak fans untuk memperkenalkan sosok musisi unik seperti Halsey. Lagu Ghost juga akan mengisi daftar 11 lagu yang ada dalam list lagu album pertamanya ini.

“I was going to write an angry album,” katanya. “Aku masih 20 tahun, dan aku merasa mungkin ini kesempatan terakhirku untuk menuangkan semua amarah semasa muda dalam sebuah karya yang nantinya akan menguntungkan,” jelas fans Mick Jagger itu tentang album barunya.

loading...