Inilah foto istri cantik tanpa busana di Jambi

Dunia maya kembali dihebohkan dengan foto yang tidak sepantasnya diunggah di facebook. Foto yang diunggah itu adalah foto seorang wanita cantik yang diduga berasal dari Siulak, Kabupaten Kerinci, Jambi. Foto itu diunggah ke media sosial Facebook, Sabtu, 28 November malam, sekira pukul 20.45 WIB oleh pemilik akun berinisial RM.

Akun RM menampakkan berupa seorang wanita paruh baya yang memamerkan kemaluannya. Pada foto tersebut, RM menuliskan komentar, “Ini la yg di namakan istri biadab.”

Dari beberapa komentar, RM menuliskan bahwa wanita di foto itu warga sebuah desa di Kecamatan Siulak, Kerinci.

Loading...

Hanya beberapa waktu memposting foto wanita cantik tersebut, RM kembali membagikan foto yang lainnya. Dia menyebutkan sebuah nama sebagai identitas foto yang dia sebarkan. Beberapa pengguna facebook menuliskan komentar beragam. Salah satunya mengingatkan pengunggah bahwa posting tersebut sudah memperlihatkan aurat dan yang melihatpun sudah dikategorikan berdosa.

Selain itu, ada netizen berkomentar meminta foto wanita cantik tersebut dihapus dan mengingatkan bahwa sudah mengandung unsur SARA serta dapat dijerat dengan UU ITE.

Komentar-komentar itu ditanggapi dingin oleh RM. Dia mengaku sudah tahu semuat yang diingatkan itu. Dari penelusuran, setidaknya ada enam foto yang diunggah RM ke Facebook.

Pertengahan Juni lalu, foto mesum juga sempat diposting oleh akun facebook ES, juga diduga warga Siulak. Bahkan, pemilik akun tersebut mengaku pernah kuliah di sebuah perguruan tinggi di Kerinci.

Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Abriansyah Harahap, menyatakan akan menelusuri foto syur yang menghebohkan warga Kerinci itu.

“Kami akan menelusurinya,” katanya singkat melalui ponsel.

Nah ini dia fotonya yang sudah diblur untuk menjaga kesopanan :

foto tanpa busana jambi

Loading...
loading...