Inilah foto ketiak nyaris gondrong Amel Alvi ukuran besar

Inilah foto ketiak nyaris gondrong Amel Alvi ukuran besar– Anda pecinta wanita montok pasti kenal dengan bintang film yang juga aktif sebagai disc jockey (DJ), Amel Alvi. Artis montok ini dikenal kerap memamerkan kemontokannya di media sosial Instagram.


Namun, tidak sedikit postingan itu justru menuai bully dari para penggemar, seperti foto berikut yang diunggah lewat akun Instagram @amelalvi_.

Pada foto ini, aktris berusia 23 tahun ini berpose cukup menantang dengan mengenakan bra berwarna hitam berpadu pink.

Tampak jelas belahan dada Amel, sembari tangan kanannya terangkat mengusap rambut yang terurai.

Loading...

Tatapan Amel tajam menatap kamera. Rupanya foto Amel Alvi cukup menyita perhatian netizen. Apalagi busana yang dikenakannya ini.

Foto seksi ini pun seketika dibanjiri komentar. Termasuk tentang penampakan ketiaknya yang nyaris gondrong.

Nah, ini dia fotonya:

ketiak-amel-alvi-gondrong

Dan ini dia foto-foto lainnya:

ketiak-amel-alvi-gondrong-2

Amel Alvi. (Instagram)

ketiak-amel-alvi-gondrong-3

Amel Alvi. (Instagram)

Profil Amel Alvi singkat

Amelia Alfiani lahir di Sukabumi, 28 Juli 1993. Pada tanggal 8 Mei 2015 yang lalu amel alvi adalah artis yang diduga berinisial AA dan ditangkap bersama mucikari berinisial RA di salah satu hotel bintang 5 di daerah jakarta selatan karena sedang terlibat prostitusi dengan bayaran fantastis sebesar 80 juta. saat ini kasusnya sendiri masih dalam tahap penyidikan, meski amel alvi sempat membantah dari akun twitternya @amelalvi28 kalau inisial AA itu bukan dia, tetapi banyak kemiripan melalui wajah maupun baju yang dipakai itu dengan amel alvi.

Dari hasil penelusuran, amel alvi pernah mengenyam pendidikan di SMA Al Mubarak yang terletak di jalan ciledug-jombang nomor 15, pondok aren, tangerang selatan.

Beberapa cowok juga pernah menjadi pacar amel yang juga sama-sama di dunia entertainment, seperti SONNY SEPTIAN dengan twitternya @sonnyseptian , WAHYU WIBI dengan twitternya @wahyu_wibi , MUDJI MASSAID dengan twitternya @Mudji_Massaid , yang tidak lain adalah kakak kandung almarhum adjie massaid, bahkan keduanya sempat bermain dalam film yang sama berjudul MAIN DUKUN dan sempat terjadi peristiwa pertengkaran antara amel dan baby margaretha dalam film itu.

 

Loading...
loading...