Inilah foto Nikita Mirzani mandi tanpa busana di….

Ada dua Nikita yang terkenal di Indonesia, yakni Nikita Willy dan Nikita Mirzani. Meskipun demikian, hanya ada satu Nikita yang benar-benar heboh bukan kepalang dan bikin kepala cekot-cekot.

Adalah Nikita Mirzani yang lagi, lagi, lagi, lagi, lagi dan lagi berhasil menyita perhatian publik. Itu bisa terjadi gara-gara artis dan model berdada montok ini mengunggah foto seksinya saat liburan. Bahkan di akun instagramnya, ia mengunggah dirinya saat mandi di kolam renang.

Kali ini, Nikita Mirzani tampil lebih berani saat berada di kolam berenang tanpa mengenakan pakaian. Mantan kekasih Samuel Rizal itu memajang foto kolase dari berbagai sudut dia berada di dalam kolam renang.
Satu foto dia tengah membelakangi kamera, bagian pinggul hingga kaki terendam air.

Foto lainnya, Niki tengah menutupi kemontokan balon kembarnya dengan kedua tangannya.

“Ini bukan hari Jumat yah, ini Hari Senin ,” tulis Niki di foto yang dipostingnya tersebut.

Meskipun foto diambil dari kejauhan, namun tubuh Niki masih bisa terlihat dengan jelas. Netizen pun bereaksi memberikan reaksi beragam terkait foto Nikita yang tampil sangat berani dengan menanggalkan seluruh pakaiannya tersebut.

Banyak yang memuji tapi ada juga yang mengkritik kelakuan nikita yang memamerkan tubuh indahnya. Mereka yang memuji karena merasa itu adalah suatu keindahan dari Nikita Mirzani.

Sementara itu mereka yang mengkritik bahkan menyamakan Nikita seperti kembali ke jaman purba dimana manusia masih tanpa busana.

Nah ini dia foto-foto Nikita Mirzani saat sedang mandi di kolam renang :

nikita mirzani mandi 4 nikita mirzani mandi 1 nikita mirzani mandi 2 nikita mirzani mandi 3

Dan bukan pertama kali dia bikin heboh, pada 2012 lalu, Nikita Mirzani pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap Olivia dan Beverly Sandie dan telah ditahan polisi selama hampir 50 hari sebelum mendapat Penangguhan Penahanan dan dikenai Wajib Lapor; kini kasusnya masih berlangsung.

Tahun 2013 kembali membuat ulang cakar-cakaran dengan seorang mahasiswi asal Bandung, Fitri Sri Handayani alias Fia. Kedua wanita muda tersebut terlibat pertengkaran saat Ramadan di Kafe Golden Monke, Sabtu 27 Juli 2013 dini hari. Alhasil, keduanya yang sama-sama terluka saling melaporkan kejadian itu pada pihak berwajib.

Kemudian pada tanggal 19 September 2013 ia membicarakan kehidupan pribadi Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, Nikita ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski, Jakarta bersama 1 orang model dan 2 muncikari dalam operasi penyamaran yang dilakukan oleh kepolisian. Nikita diduga terlibat dalam prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis. Menurut keterangan polisi, Nikita menjadi korban perdagangan manusia yang dilakukan oleh 2 orang muncikari tersebut. Penangkapan ini dilakukan kepolisian dari pengembangan kasus prostitusi online oleh muncikari Robby Abbas yang sebelumnya telah ditangkap.

 

loading...