Inilah foto Nikita Mirzani yang bikin netizen misuh-misuh

Inilah foto Nikita Mirzani yang bikin netizen misuh-misuh-Tidak pernah bosannya pamer kemontokan. Siapa dia? Ya, dialah artis Nikita Mirzani. Dirinya sepertinya selalu tampil minim, baik itu di hadapan maupun di belakang kamera.

“Life must goes on – kata mpok Celine dion,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto di akun Instagram pribadinya, Minggu 16 Oktober 2016 lalu. Nikita tampil seksi dengan bikini berwarna hijau tua.

Ia juga mengenakan topi agar terlihat lebih stylish. Tak ada yang salah memang, mengingat bikini tersebut dikenakan Nikita Mirzani di tempat yang seharusnya, yakni, di kolam renang. Namun, bukan gaya berbusananya yang dipermasalahkan.

Beberapa netizen menganggap tubuh janda dengan dua anak ini tak seideal tubuh wanita lain seusianya. Seperti kata @yulliyya6_rahayyu, “Body nya udh ilang hahah.”

“Susu sama badan nta dah kendor ya….kyk ga kencang gtu..kyk ga fresh body nya..klo pake baju baru terligat cantik dan ga turun2 kulit ataupun otot2nya,” ungkap @susanliacerry.

Seorang netizen pun ada yang membela, “Kalo udh pda turun body nya ya wajar ibu anak 2 :P.. Kalo masih gadis baruu dipertanyakan,” kata @elsyarr

Meski begitu, ada juga yang tetap memuji bentuk tubuh, “Very….Sexy…….love U,” ungkap @krays151. “@nikitamirzanmawardi kk cantikk😍😍aq suka bodynx kerenn, ” @dellasyarifah menimpali.

Nah, ini dia fotonya:

bikini-nikita-mirzani-1

Seperti diberitakan sebelum, sebelumnya Nikita Mirzani pamer kemesraan dengan suami Nafa Urbach melalui video di Instagramnya. Saat video tersebut diunggah, putri Zack dengan Nafa Urbach tengah dirawat di rumah sakit.

Nikita mengaku awalnya tak tahu bahwa putri Zack dan Nafa tengah dirawat di rumah sakit. Sehingga, janda dua anak itu merasa menyesal telah mengunggah video tersebut di Snapchat.

“Bersalahnya karena posting video itu sih. Kalau dibilang punya hubungan apa nggak, sama sekali nggak punya hubungan,” tegas Nikita saat ditemui seusai mengisi acara ‘Rumpi’ di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2016).

Usai video tersebut menjadi heboh, Niki pun langsung menghubungi Nafa. Menurut keterangannya, pelantun hits ‘Hati Yang Kecewa’ itu menanggapinya dengan biasa.

“Nafa baik-baik aja. Gue juga bingung nih. Jadi Niki sudah sharing sama manajer Niki. Niki udah ngomong gimananya. Kalau kata lo video gitu bikin Nafa sakit ya I’m so sorry,” pungkasnya.