Inilah foto paha montok Aurel Hermansyah ukuran besar

Inilah foto paha montok Aurel Hermansyah ukuran besar. Percaya diri dengan penampilan fisiknya tak pernah ragu untuk menunjukkan kulit sawo matangnya di media sosial.

Begitulah penampilan anak Anang Hermansyah ini. Lihat saja, dia kerap tampil dengan mengenakan pakaian yang cukup berani. Seperti yang ia tunjukkan di akun Instagram-nya, Selasa 11 Oktober 2016 lalu.

Gadis berusia 18 tahun ini, menunjukkan lekukan tubuhnya dengan dress hitam berpotongan pendek yang menampilkan betisnya. Mini dress tersebut pun nampak seksi dengan belahan di bagian pahanya.

Dress seksinya ini, ia padu padankan dengan outwear berwarna putih dengan motif lace hitam. Kemudian, untuk menyempurnakan penampilannya, anak dari Ashanty ini mengenakan heels berwarna hitam.

Namun, penampilannya ini menurut netizen kuranglah baik. Beberapa netizen meminta Aurel Hermansyah untuk tidak mengenakan pakaian yang terlalu berani.

Mba aurel bajunya terbuka atas bawah,” tulis akun @kristian_doang. Atau, akun @astypuss menambahkan, “Aurel makin berani pakek baju mini gitu padahal dulu gak brani.”

Bahkan, netizen pemilik akun @rharaszahra, berdoa agar sang adik perempuan, Arsy, tidak mengikuti gaya pakaian Aurel. “Mudah2n Arsy gk kayak gini dan ayahnya bisa lebih menjaga anak perempuannya dari pergaulan maupun pakaian yg di kenakan Aamiin,” tulisnya.

Nah, ini dia fotonya jek:

paha-aurel-hermansyah-1

Profil singkat

Titania Aurelie Hermansyah atau dipanggil Aurel atau Lolly lahir di Jakarta, 10 Juli 1998 adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Dia merupakan anak dari musisi Anang Hermansyah dan penyanyi pop Krisdayanti. Lagu pertamanya adalah Tanpa Bintang, dirilis tahun 2010.

Anang menikah dengan Krisdayanti pada tanggal 22 Agustus 1996. Dari pernikahan tersebut mereka mempunyai 2 orang anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sejak awal pernikahan, mereka sering kali dilanda gosip. Meski demikian telah 13 tahun berlalu, akhirnya pasangan ini bercerai secara agama pada bulan Agustus 2009, kemudian bercerai secara hukum pada November 2009. Pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty. Akad nikah telah dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012.