Inilah foto penampakan kemontokan dan paha mulus Tyas Mirasih

Hingga saat ini, nama artis yang masih populer dan jadi trending pencarian foto artis adalah Tyas Mirasih. Itu bukan tak lain karena Tyas Mirasih salah satu artis cantik yang berani tampil seksi dan yang pernah terlibat kasus prostitusi tampak percaya diri dengan bentuk tubuhnya dengan mengunggah foto diakun Instagramnya dengan memakai bikini hitam, pamer paha mulus dan kemontokan yang proporsional.

Tyas mirasih juga tidak ketinggalan melakukan olahraga rutin yang membuat tubuh Tyas Mirasih kiat terbentuk . Foto yang diunggah pada akun Instagramnya terlihat dirinya memakai bikini hitam yang seksi.

Dari unggahannya terlihat bentuk tubuh khususnya pada perut terlihat rata, tidak ketinggalan juga terlihat lengan dan bahu yang kencang menjadikan penampilan Tyas Mirasih terlihat seksi saat memakai bikini hitam.(Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Selain itu, pose yang terlihat Tyas sedang duduk menampilkan balon kembar Tyas Mirasih yang kencang dan proporsional, semua itu merupakan hasil dari olahraga rutin Tyas Mirasih.

Sambil duduk, pose close up ini pun menampilkan kemontokan Tyas Mirasih yang kencang, hasil olahraga rutin. (Baca juga: 50 Foto Nela alias Lena begal cantik di Bekasi pamer paha mulus hanya di Infoheboh.com)

Ini dia foto-fotonya:

payudara tyas mirasih 1 payudara tyas mirasih 2 payudara tyas mirasih 3 payudara tyas mirasih 4 payudara tyas mirasih 5

Mirasih Tyas Endah atau yang biasa dipanggil Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987, Dia dikenal pula sebagai artis, model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda. Nama Tyas kian jadi bahan pembicaraan publik lantaran dikabarkan terlibat dalam prostitusi online di kalangan artis papan atas. Namun, berkali-kali si bibir seksi monyong ini membantahnya secara keras, tegas dan trengginas.

loading...