Inilah foto PNS Blitar dan kisah lengkapnya

Foto seorang PNS wanita di Kabupaten Blitar, Jawa Timur bikin heboh para netizen, khususnya kaum adam. Foto itu jelas-jelas bikin kemut-kemut karena berpose dalam keadaan aduhai.

Foto ganas itu beredar luas di jejaring sosial Facebook. Adapun menurut Merdeka.com, SindoNews.com dan media online lainnya, PNS itu diketahui bernama RDS. Dirinya merupakan pegawai Dinas Kehutanan dan Perkebunan Pemkab Blitar. Sayangnya akun miliknya itu sudah dihapus jek!

Saat ditemui wartawan di kantornya, RDS mengaku akun jejaring sosial tersebut bukan miliknya meski mengatasnamakan dirinya. Bahkan dia mengaku diperas oleh pemilik akun itu dan meminta sejumlah uang tebusan.

Loading...

Foto RDS pertama diupload ke jejaring sosial Facebook pada 12 Februari 2016. RDS beralasan, foto-foto itu adalah dirinya dan tersimpan di hanphone miliknya yang telah digadaikan pada sebuah KSP di Kota Blitar.

Namun saat akan ditebus, ternyata handphone miliknya sudah dilelang oleh KPS tersebut hingga akhirnya foto-foto itu bisa tersebar di jejaring sosial Facebook.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Blitar AKP Dhanang Yudanto mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus foto PNS Blitar itu. Pihaknya juga akan segera meminta keterangan korban.

RSD sendiri berharap, aparat kepolisian segera membongkar kasus tersebut untuk mengetahui siapa pengunggah foto semi telanjang dirinya di jejaring sosial Facebook.

Nah ini dia fotonya:

PNS Blitar, RSD. (Facebook)

PNS Blitar, RSD. (Facebook)

Peristiwa ini sebenarnya tidak perlu terjadi kalau RSD siap menghadapi perkembangan teknologi yang bisa saja menjadi boomerang bagi pemiliknya. Maka dai itu, stop berfoto pose ‘dewasa’ di depan hp Anda!

Loading...
loading...