Inilah foto Tyas Mirasih dicium pacarnya ukuran besar

Heboh. Benar-benar heboh, si cantik dan seksi Tyas Mirasih itu. Lha bagaimana tidak heboh? Dirinya semakin berani saja mengunggah foto-fotonya dari berbagai adegan. Salah satunya adalah foto kemesraan saat dicium sang kekasih di Instagram.


Dalam foto di akun instagramnya, Tyas yang terlihat cantik memeluk sang kekasih. Kekasihnya pun langsung mencium pipi Tyas alias dalam foto itu, Tyas dicium pacarnya.

Dalam foto Tyas mengenakan kaus tanpa lengan dan celana panjang lengkap dengan topi hitam.

“Highlight of my 2015 is that i have been bless to have one man who stood next to me with all the turbulence in my life. He, one person that i have always asked in my prayers, looking forward to what 2016 will bring for us. Surely whatever it is, stronger our relationship. ??????,” tulis Tyas.

Loading...

Netizen banyak berkomentar.

“Semoga kak @tyasmirasih menjadi lebih baik lagi…,” ujar netizen.

“Cantik bgt sih ka, kaka blasteran bukan yah,” tulis netizen.

“Semoga cepat menikah kaa..aminn,” tulis netizen menanggapi Tyas dicium pacarnya.

Nah, inilah foto Tyas Mirasih cium pacar dengan ukuran yang begtiu besar :

tyas mirasih cipokan

Dan ini foto-foto seksi lainnya:

tyas mirasih celana pendek Tyas MIrasih celana aduhai Tyas Mirasih mulus Tyas mirasih tanpa baju

 

Seperti diberitakan beberapa media, bahwa Tyas Mirasih belakangan ini bertengkar dengan artis montok Anggita Sari. Anggita Sari sempat heboh membahas hubungan Tyas Mirasih dengan mucikari Robby Abbas. Diakui Anggita, Robby paling sering mempromosikan Tyas yang berinisial TM.

“Aku ngomong gini gak apa ya,” kata Anggita di acara “Dear Haters” Liputan 6 baru-baru ini. “Robby itu paling sering promosiin TM.”

Ditambahkan oleh Anggita, TM sudah dikenal bisa menjadi entertainer dalam tanda kutip. “Ada di salah satu manajemennya yang bilang, ‘Dek, ini Tyas bisa kok untuk entertain yang lain dalam tanda kutip. Asal jangan kasih tahu cowoknya ya’,” seru Anggita.

Sayangnya mantan kekasih Enji itu tak mengungkap detil maksud perkataannya. Sedangkan soal kemarahan Syamsir Alam beberapa waktu lalu, Anggita juga tampak kecewa.

“Nanti kena lagi gue. Katanya gue ngaku-ngaku pacaran ama Syamsir Alam. Habis itu Syamsir Alamnya gak ngakuin gue. Menurut gue konyol banget lah,” serunya.

Anggita sendiri tak berniat membuat “drama” hingga jadi sorotan media. Ia juga menolak dianggap sebagai artis ataupun model. “Gue bukan artis. Gak pernah mengeluarkan statement kalau gue artis walaupun di Instagram banyak yang komen artis. Gue juga bukan model,” serunya dengan tegas.

Loading...
loading...