Inilah foto Tyas Mirasih tanpa celana sampai paha mulusnya kelihatan!

Tyas Mirasih…Tyas Mirasih…Dia itu kok selalu bikin heboh meski dengan ekspresi kalem. Seperti saat ia sedang menjalani pemotretan bersama fotografer yang profesional dan top markotop. Celana mana celana?

Hingga artikel ini ditulis, sebenarnya belum diketahui untuk apa pemotretan tersebut, namun yang jelas wanita kelahiran Jakarta ini benar-benar terlihat aduhai dan bikin gemes, geregetan dan cekot-cekot.

Tyas sendiri membagikan sebuah foto sneak peak di akun Instagramnya. Di situlah terlihat pemain FTV Aku Harus Membayar Dosa Masa Lalu itu seakan bisa membuat para pria tak berkedip ketika melihatnya.

Bagaimana tidak, soalnya terlihat tanpa mengenakan celana ataupun bawahan. Tyas terlihat hanya mengenakan atasan berupa kemeja putih oversized.

Dalam foto tersebut, aktris 29 tahun ini tak menampakkan wajah cantiknya di depan kamera. Ia memandang ke arah lain sehingga wajahnya terlihat dari samping. Meski begitu, pesonanya sungguh luar biasa.

Bukan hanya tampil cantik, namun outfit minim yang dikenakan Tyas membuat kaki indahnya terekspos dengan jelas. Terlebih lagi, pose kakinya juga cukup menggoda.

Dengan penampilan cantik dan hot, sudah pasti Tyas mendapatkan pujian dari para netizen.
Nah ini lho, foto-fotonya!!!:

Tyas Mirasih tanpa celana 2 Tyas Mirasih tanpa celana 1

Nah, apakah kepala Anda cekot-cekot-cekot? Hmmm Foto itu kami dapatkan di akun Instagramnya.

Nama Tyas Mirasih aslinya adalah Mirasih Tyas Endah. Wanita berpaha mulus ini lahir di Jakarta, 8 April 1987. Selain terkenal sebagai seorang aktris, dia juga dikenal sebagai model video klip, dan presenter Indonesia.

Ia memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Ia adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.

Nama Tyas Mirasih sempat bikin heboh lantaran diberitakan terlibat dalam kasus prostitusi online di kalangan artis. Namun, hingga kini dirinya cuek bebek, bahkan sang pacar pun tampak semakin setia saja mendampinginya di beberapa aktivitas.

loading...