Inilah foto Tyas Mirasih

Tyas Mirasih. Nama itu giliran jadi bahan pergunjingan di sosial media. Pasalnya, para netizen menyebut bahwa Tyas Mirasih adalah TM, artis bookingan yang beberapa hari lalu diperiksa polisi atas kasus prostitusi di kalangan artis.

Namun, Tyas Mirasih sebelumnya juga sering jadi bahan pembicaraan para lelaki tulen pemuja wanita. Ya, selain cantik, Tyas memiliki wajah yang tak pasaran. Bahkan terkesan tomboy. Wajahnya pun kerap mejeng di sinetron, ftv dan sejumlah film Indonesia.

Bukan hanya soal kecantikan, sejumlah netizen bahkan rame-rame berburu foto-foto seksinya. Bagaimana kalau Tyas tampil agak terbuka sedikit, ya kalau bisa buka-bukaan.

Loading...

Ternyata selain foto seksi, sejumlah netizen pun berupaya mengunkap sisi-sisi lain Tyas yang tak pernah terekspos media, yakni sisi-sisi unik. Hal yang unik itu ternyata ada dalam foto-foto cewek ini di sebuah forum di dunia maya, sebut saja kaskus.

Foto itu sebenarnya diunggah pada 2012 lalu. Di mana si pengunggah menunjukkan bahwa Tyas Mirasih punya panu. Wah, bisa jadi itu karena dia sering keringetan, terus tidak ganti pakaian. Namun, tuduhan itu dibantah dan disebut, panu yang dimaksud dalah bedak tubuh yang kececer.

Lihat juga:

Foto lengkap Tyas Mirasih mandi keringat ukuran besar
Inilah foto Tyas Mirasih dicium pacarnya ukuran besar

Ini lho fotonya :

tyas mirasih tak pakai baju panu tyas mirasih

Berikut ini komentar-komentarnya :

Wah bisa aja… Dapet aja
Bukannya Bedak yg ga rata Tuh Om??

Wah, gk tau jg, ndan.. Dapetnya dengan judul gitu..
hitam………………..
jangan2 bekas P**u kering kl ya
nggak papa panuan dikit…. yang penting tetep cantik… tinggal beliin salep anti panu aja
bukan pannu ndan…tanda lahir…..hehehe
paaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnn…………………………..
ni yeeeeeeeee……………………

Dan seperti diberitakan sebelumnya, beberapa netizen buru-buru menuding TM adalah singkatan dari Tyas Mirasih.

Dan berdasarkan penulusuran, sosok Tyas Mirasih ini memang seksi dan menggoda. Bibirnya cimepok, tak terlalu putih tapi terkesan gelap meski tak hitam.

Tyas Mirasih lahir di Jakarta, 8 April 1987 adalah seorang aktris, model video klip, dan presenter Indonesia. Tyas adalah anak bungsu dari tiga bersaudara pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Ia keturunan Jawa dan Belanda.  Tyas memulai karier di dunia hiburan Indonesia setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2002. Namanya mulai dikenal publik Indonesia saat membintangi video klip Demi Waktu dari grup musik Ungu. Setelah itu, ia mulai sering membintangi video klip. Kemudian, ia terjun ke dunia sinetron.

Pernah menjadi model dalam video klip Seperti Yang Dulu (Ungu), Seperti Yang Kumau (Baim), Bersama Bintang (Drive), Menjaga Hati (Yovie & Nuno), Untuk Pertama Kali (Kerispatih), Cintai Aku Lagi (Sania), Raja Sedang Jatuh Cinta (Numata), Selalu Mengalah (Seventeen).

Loading...
loading...