Inilah para pejabat pelanggan artis bookingan

Sejumlah pejabat negara berlangganan artis bookingan yang disediakan mucikari artis Robby Abas alias Obie. Mereka berlangganan sejak tahun 2013. Siapa saja mereka?

Ternyata beberapa pejabat yang disebutkan oleh Obie ini sangat senang memesan PSK (Pekerja Seks Komersial) dari kalangan artis dan model. “Pelanggannya ya dari artis di handphone kerja Obie,” ujar kuasa hukum Obie, Pieter Ell, di Mapolres Jakarta Selatan, Jalan Wijaya II, Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2015.

Siapa saja kah pejabat yang dimaksud? Sayang sekali, ia enggan mengungkapkan siapa pejabat dan anggota Dewan yang kerap memesan PSK dari kalangan selebritis tersebut. Hal itu, menurut dia, kewenangan pihak kepolisian untung mengungkapnya.

Loading...

“Kalau siapa identitasnya, biar pihak kepolisian saja yang ungkap dari handphone-handphone Obie toh,” tukasnya seperti diberitakan Sindonews.com.

Meskipun demikian, Pieter hanya memastikan, kalau anggota Dewan itu masih aktif duduk di Senayan. Karena, saat bertransaksi pelanggannya itu kerap berpakaian safari.

“Obie enggak terlalu kenal nama. Tapi, waktu bertemu berpakaian safari terus. Pernah ditanyai Obie, komisi berapa Pak? Katanya, kamu enggak perlu tahu. Intinya masih aktif. Begitu saja,” pungkasnya.

Lanjut Pieter, pelanggan PSK artis juga berasal dari kalangan orang berduit. Seperti pengusaha, anggota Dewan dan para pejabat. Ya, iya lah, masa kere mau boking artis? Hehehe…

“Selain pengusaha, ada pelanggan dari anggota dewan. Anggota parlemen,” ujarnya.

Sebelumnya, Obie mengakui, pelanggan PSK artis binaannya tidak hanya dari kalangan pengusaha. Tetapi juga datang dari kalangan pejabat negara.

“Awalnya teman ke teman. Lalu yang lain pada tahu dan menghubungi saya. Ini dari mulut ke mulut,” ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Senin 11 Mei 2015.

Sekadar diketahui bahwa kasus prostitusi di kalangan artis terbongkar sejak ditangkapnya artis berinisial AA. Bahkan beredar daftar nama artis bookingan lengkap dengan tarifnya. Beberapa hari lalu polisi memanggil salah seorang artis bookingan berinisial TM yang disebut-sebut oleh netizen sebagai sosok Tyas Mirasih.  Berdasarkan ciri-cirinya, sosok TM adalah sosok wanita berkulit sawo matang dan mantan pacarnya baru saja menikah.

Ya, semoga para artis bookingan, pejabat dan pengusaha yang langganan artis bookingan lekas bertobat, mengingat kiamat sudah dekat.

Loading...
loading...