Inilah pemeran Diva di film Supernova, cantik dan seksi

Paula Verhoeven pemain supernova seksi. (Google Image)

Cantik dan seksi bukan melulu soal penampilan. Cantik itu menurut kami adalah integritas, dan cerdas, berpendirian kuat pula. Dan seksi itu adalah….

Seperti sosok Diva, nama ini sungguh keramat dalam novel SUPERNOVA: KSATRIA, PUTRI, dan BINTANG JATUH. Ia adalah supermodel cantik, wanita panggilan kelas atas, cerdas, berkepribadian kuat. Paduan karakter yang demikian membuat Diva dengan mudah menjadi sorotan dalam Supernova.

Kebetulan Diva bertempat tinggal dekat dengan Ferre. Ia adalah tetangga Ferre yang selalu menyita perhatian sang pengusaha muda tersebut. Keduanya tahu satu sama lain tapi mereka tidak saling menyapa karena kesibukan masing-masing. Sosoknya sungguh misterius. Dan siapa sebenarnya dia baru akan terjawab di akhir cerita.

Loading...

Perbincangan hangat di media dan forum tentang siapa yang akan memerankan tokoh ini terjawab sudah saat Soraya mengumumkan nama Paula Verhoeven sebagai pemerannya.

Paula Verhoeven yang lahir di Semarang, 18 September 1987 adalah seorang model. Di balik paras cantiknya mengalir darah Belanda Tionghoa dan Jawa. Ia adalah alumnus jurusan Public Relations di London School of Public Relations angkatan 2005 – 2009.

Mari kita membayangkan sosok Diva dengan wujud wanita yang pernah menyabet juara pertama Elite Model Look pada 2003 ini.

Loading...
loading...