Inilah pemilik foto di akun Ina Si Nononk

Misteri siapa foto dalam akun Facebook bernama Ina Si Nononk yang menghebohkan masyarakat luas di Indonesia ini akhirnya sedikt demi sedikit terkuak. Itu setelah diketahui oleh netizen tentang pengakuan seroang wanita yang diduga pemilik foto tidak senonoh tersebut oleh akun Ina Si Nononk.

Ina Si Nononk disebut-sebut memiliki nama asli DM. Nah, diduga penyebaran foto Ina Si Nononk itu bermotif cinta segitia. Dugaan itu terbaca dari obrolan di Facebook DM. Di Facebooknya DM muncul beberapa foto cewek yang wajahnya sama dengan foto Ina Si Nononk.

Bocah ingusan itu tampak mesra dengan seorang pria remaja. Namun, pria tersebut bukan cowok yang ada di foto akun Facebook Ina Si Nononk.

Loading...

Diduga, foto mesra di akun Facebook DM merupakan pacar barunya, sedangkan cowok yang ada di foto hot Ina Si Nononk adalah mantan pacarnya.

Diduga cemburu melihat DM foto mesra dengan pria lain, sang mantan pun langsung menyebarkan foto-foto hot mereka di akun Ina Si Nononk.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa foto hot bocah di atas ranjang kamar hotel tersebut langsung menjadi viral dan menghebohkan jagad maya. Pasalnya, di foto itu pasangan ABG tersebut tak mengenakan pakaian dan hanya berbalut selimut.

“Demi allah yg upload foto itu bukan dinda. Dan demi allah sebelum bangsat itu ngerasain apa yg dinda rasain jangan harap umur nya panjang,” tulis DM di akun Facebook-nya.

Sebagaimana yang diberitakan OkeZone.com, anak yang diketahui sebagai siswa yang baru lulus sekolah dasar tersebut, diketahui dari akun jejaring sosialnya, merupakan warga Cimalaya, Karawang, Jawa Barat.

“Setelah kita lakukan pengecekan, di asal sekolah bocah tersebut yang berada di Karawang, pihak sekolah menyebut, bahwa anak tersebut, bukan berasal dari SMPN 1 Cimalaya Wetan,” kata Kapolres Karawang, AKBP A. M Diki.

Diki menyebut, pihaknya akan menelusuri, keberadaan anak tersebut, ke sekolah-sekolah yang berada di Wilayah Karawang. “Kita juga dibantu dari cyber crime untuk mengungkap melalui peralatan IT, guna mengetahui pemilik akun yang mengunggah foto tersebut,” kata Diki.

Untuk itulah Diki mengimbau, jika masyarakat mengetahui, atau pun mengenali foto dari akun jejaring sosial Ina Si Nononk, agar segera melaporkannya ke pihak kepolisian. “Kalau ada yang mengetahui, hubungi kita di 0267861994. Biar yang bersangkutan, dapat perlindungan dan pembinaan dari aparat kepolisian,” pintanya.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Yomanius Untung mengatakan kedua bocah yang pamer kemesraan di atas ranjang hanyalah korban. Perilaku mereka tidak 100 persen atas kesalahannya sendiri.

Korban yang dimaksudnya adalah korban dari pendidikan di lingkungan tempat mereka tinggal, sekolah, bergaul, bahkan keluarganya sendiri. Sehingga akibat pendidikan yang tidak terserap dengan baik oleh mereka, kedua bocah itu akhirnya salah langkah.

Politisi Partai Golkar itu mengatakan kasus tersebut jadi pembelajaran bagi semua pihak. Bukan hanya orangtua, semua pihak juga wajib memberikan pemahaman dan pembelajaran yang benar serta tepat sasaran bagi siswa dan anak-anak.

“Ini perhatian bagi kita semua. Pendidikan itu tidak hanya kewajiban orangtua, tidak hanya kewajiban pendidik di sekolah, tidak hanya kewajiban lingkungan, tapi kewajiban kita semua,” tuturnya.

“Ini semua jadi peringatan. Sebab bisa jadi keluarga kita akan jadi korban kalau menganggap hal ini seperti sesuatu yang biasa. Ini waktunya untuk mengoreksi tentang pola pendidikan kita kepada anak-anak kita. Ini barangkali penting agar hal seperti ini tidak terjadi lagi,” tandas Untung.

Loading...
loading...