Inilah penampakan Bunga Citra Lestari tanpa baju ukuran besar

Inilah penampakan Bunga Citra Lestari tanpa baju ukuran besar. Eit tunggu dulu, maksudnya ia tidak pakai baju bukan berarti tanpa busana sama sekali karena memang habis nge gym.

Untuk diketahui terlebih dahulu jek. Bunga Citra Lestari lahir di Jakarta, 22 Maret 1983. Putri yang lahir dari pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh, lalu pindah ke Jakarta. Lagu hit-nya yang berjudul Sunny juga mengisi soundtrack untuk film Cinta Pertama. Ia pernah berduet dengan Pas Band yang merupakan awal kariernya di dunia musik.

Kariernya dimulai sebagai pemain sinetron. Sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Bukan Perempuan Biasa, ABG, Senandung Masa Puber, Dari Temen Jadi Demen, dan Penjaga Hati.

Loading...

a juga terjun di dunia musik. Lagunya yang pernah menjadi hit adalah Ade Irma Suryani & Aku Tak Mau Sendiri. Lagu Cinta Pertama (Sunny) yang merupakan soundtrack film Cinta Pertama membuat nama Bunga Citra Lestari semakin populer. Lagu ciptaan Dewiq ini membuat impian Bunga menjadi penyanyi terwujud. Apalagi setelah album solo perdananya terjual 75 ribu kopi hanya dalam waktu dua minggu. Pemilik pipi chubby yang mengawali kariernya sebagai model iklan ini, juga populer dengan penampilannya bersama Ari Lasso lewat hit Aku dan Dirimu dalam album “The Best of Ari Lasso”.

Bunga yang berdarah asli Minangkabau ini merupakan sepupu dari Ivan Permana dan Intan Ayu Purnama. Aktris yang namanya juga pernah disebut sebagai ‘biang’ perceraian Ariel Peterpan ini menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris yang juga putra seorang miliarder, pada tanggal 8 November 2008.

Resepsi dengan adat Minang (Dari Pihak Bunga) dan Melayu (Dari Pihak Ashraf) yang sangat mewah dan meriah diadakan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Ashraf dan Bunga yang mendapat emas kawin berupa sepasang anting berlian ini, mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008.[1]

Setelah menikah, Bunga masih tetap mengembangkan bakat aktingnya dengan dukungan penuh sang suami, Ashraf. Hal ini terbukti dengan kompaknya pasangan ini tampil dalam suatu film romantis, Saus Kacang yang rilis pada tahun 2008. Bahkan soundtrack film ini dibawakan oleh Bunga dan Ashraf membantunya di video klip.

Pada tanggal 22 September 2010 Bunga melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

 

Mengunggah foto seksi sepertinya menjadi sebuah fenomena untuk mamah muda. Setelah foto seksi Sophia Latjuba, kini giliran Bunga Citra Lestari yang mengunggah foto seksi.

Dalam instagram pribadinya, istri dari Ashraf Sinclair itu tengah menggunakan pakaian olah raga. Dengan foto ala hitam putih, wanita yang kerap disapa BCL itu tengah menggunakan sports bra dan celana panjang ketat.

Perutnya yang terlihat rata, membuat wanita berusia 35 tahun itu terlihat sangat seksi. “Setelah pilates,” tulis BCL dalam unggahannya kepada 7,8 juta pengikutnya.

Nah, ini dia fotonya:

bunga citra lestari seksi

Loading...
loading...