Inilah penampakan Hesty Klepek Klepek dan penjelasannya

Penyidik Sub Direktorat Remaja, Anak, dan Wanita (Renakta) Reserse Kriminal Umum Polda Lampung menangkap Pedangdut Hesty Klepek-klepek saat bersama muncikarinya di hotel di Bandar Lampung. Hasil dari penyidikan, Hesty disebut sebagai korban atas kasus perdagangan orang. Beginilah penampakan lengkap Hesty saat ditangkap polisi.


Hesty Klepek Klepek diamankan dalam operasi yang dilakukan Satuan Tugas Kejahatan Perdagangan Orang dalam operasi yang dipimpin langsung Kasubdit Renakta Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi, Jumat (19/2/2016). Ini sehari setelah Saipul Jamil juga ditangkap polisi karena kasus pencabulan di bawah umur.

Saat Hesty Klepek Klepek ditangkap di kamar hotel, ditemukan pula barang bukti berupa kondom. Pelantun lagu dangdut aduhai berjudul  ‘Cintaku Klepek-klepek’ itu ditangkap saat menunggu ajakan pria hidung belang yang menjanjikannya bayaran Rp 100 juta.

Hesty sebagaimana yang dimuat Liputan6, tengah dimintai keterangan oleh penyidik perempuan. Dengan pakaian lengan panjang motif macan tutul, Hesty terlihat berkopang dagu. “Dia korban dari orang-orang yang mengambil keuntungan darinya,” kata Ferdyan.

Loading...

Diungkapkan Ferdyan, dalam sekali kencan muncikari Hesty, Kiki Sopian, memasang tarif hampir Rp 100 juta.

“Ya puluhan juta dan mencapai Rp 100 juta. Enggak enak kalau saya ungkap berapanya,” kata Ferdyan.

Selain Hesty dan muncikarinya, polisi juga menangkap 4 muncikari lainnya di tempat terpisah. Sementara itu, ada 5 korban yang yang diamankan penyidik. Mereka dipekerjakan sebagai pekerja seks dalam operasi kejahatan perdagangan orang dengan modus prostitusi.

“Seluruh tersangka di atas kami terapkan pasal 2 Undang-undang Nomor 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdangan Orang (TPPO) atau Trafficking in person,” kata Kabid Humas Polda Lampung‎, Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih, dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (16/2/2016).

Nah ini dia fotonya yang dikutip dari Liputan6.com :
Hesty Klepek Klepek tanpa busana Hesty Klepek Klepek

Menurut orang di lingkungan dekatnya, Hesty tengah hamil saat diciduk. Hal itu juga diungkapkan kuasa hukum label Nagaswara (tempat Hesty bernaung), Eddy Ribut Harwanto.

Hesty menurut Ribut ternyata sudah tidak aktif menyanyi sejak Januari 2016. Dia mengajukan cuti hamil.

“Ya memang dia hamil dengan suaminya. Kalau berapa bulannya saya nggak tahu. Dari Nagaswara per Januari Hesty cuti,” ujar Eddy seperti yang dikutip dari Detik.com.

Hesty dikabarkan sudah menukah, akan tetapi saat ditanya identitas suami Hesty, Eddy tak bisa memberi penjeasan lebih jauh. Dia mengaku tak kenal secara personal.

” Udah menikah dia. Menikahnya saya tidak tahu. Yang pasti per 1 Januari 2016 dia cuti hamil,” tukas Eddy.

Loading...
loading...