Inilah penampakan paha putih mulus Prilly Latuconsina saat pakai kebaya, aduhaiii…

Inilah penampakan paha putih mulus Prilly Latuconsina saat pakai kebaya, aduhaiii…Seperti kita ketahui, Prilly Latuconsina lahir di Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996. Dikenal sebagai seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia, asal Tangerang.

Prilly mulai dikenal bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang ditayangkan oleh SCTV dan diproduksi oleh Amanah Surga Productions sejak tanggal 21 April 2014.

Kariernya dimulai sebagai Chef di acara Koki Cilik dan bermain beberapa sinetron, dan namanya semakin dikenal saat bermain sinetron yang diproduksi oleh Amanah Surga Productions sebagai Sisi Latuconsina dalam bermain sinetron yang dibintanginya bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tanggal 21 April 2014. Setelah sinetron”Ganteng Ganteng Serigala” sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 ia juga membintangi sinetron lanjutan “Ganteng Ganteng Serigala” yang bertajuk “Ganteng Ganteng Serigala Returns” sebagai peran utama berganti nama menjadi Prilly Latuconsina ia memakai jas berwarna abu-abu dan siaran terakhir sejak pada tanggal 30 November 2015.

Loading...

Ia juga terjun di dunia musik. Lagu pertama kalinya bertajuk Fall in Love yang membuat nama Prilly Latuconsina semakin populer. Lagu ciptaan, lirik, produser dan aransemen ini membuat impian Prilly menjadi penyanyi terwujud dirilis secara serentak di 3-stasiun siaran radio secara nasional seluruh Indonesia (Sindo Trijaya FM, I-Radio dan Radio Sonora) hanya dalam waktu sepanjang tahun dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns sejak pada tanggal 12 Oktober 2015 dan diperusahaan rekaman oleh Le Moesiek Revole.

Prilly Latuconsina mengunggah foto ketika mengenakan kebaya di akun Instagram-nya. Tampil cantik dan menggoda, warganet yang melihat foto itu malah fokus ke bagian paha Prilly yang dianggap terlalu terbuka.

”Mentang2 pake kebaya laju bilang gadis jogja, gadis jogja aja ga ada yg pake kain jarit belahan nya setinggi itu,” komentar salah satu warganet.

”Cantik banget sih Prilly di sini dan belahan di roknya kurang tinggi, coba tinggi dikit lagi biar dibully,” timpal lainnya.

Dalam foto itu, Prilly mengenakan kebaya sambil duduk di kursi. Total ada dua foto berkebaya yang diunggah di media sosial. Bersamaan dengan foto itu, Prilly menyebut dirinya sebagai gadis Jogja.

”Jadi gadis Jogja dulu. #jogjacharityweekend #syairsahabat,” tulis Prilly sebagai caption fotonya.

Nah, ini dia foto-fotonya :

paha mulus prilly latuconsina 1 paha mulus prilly latuconsina 2 paha mulus prilly latuconsina 3 paha mulus prilly latuconsina 4 paha mulus prilly latuconsina 5 paha mulus prilly latuconsina 6

 

Loading...
loading...