Inilah penampakan UFO ubur-ubur hijau

Anada suka berimajinasi? Pernah berimajinasi tentang makhluk luar angkasa? Anda percaya UFO? Kalau percaya, Anda bakal suka dengan artikel ini karena belum lama ini sebuah obyek terbang misterius atau UFO tersebut tertangkap kamera secara jelas dan terang.

Itu terjadi di langit Groningen, Belanda. Berbeda dengan penampakan UFO yang selama ini samar, penampakan yang terekam pada pekan lalu ini terlihat terang, hijau menyala.

Daily Mail yang dikutip Vinanews melaporkan bahwa pada Rabu 3 Juni 2015, seorang blogger Harry Perton, memotret penampakan UFO itu saat ia mengabadikan bagai di Groningen. Awalnya Perton bermaksud memotret fenomena alam itu untuk diposting dalam blognya.

Loading...

Namun, saat ia memeriksa kameranya untuk meninjau beberapa jepretannya, ia kaget bukan kepalang karena melihat ada yang menarik dari hasil karyanya. Terdapat penampakan UFO berbentuk mirip ubur-ubur melayang di langit malam. UFO itu memancarkan cahaya hijau terang, kontras dengan warna langit saat itu.

“Saya melihat langit yang indah dari jendela saya, dan saya menunggu hujan mereda sebelum pergi memotret,” kata Perton.

ufo ubur ubur hijau. (DailyMail)

ufo ubur ubur hijau. (DailyMail)

Kemudian ia mengatakan ia mengambil beberapa foto dan tiba-tiba ada sesuatu yang terlintas, yaitu cahaya terang. Perton mengaku awalnya tak menyadari itu adalah penampakan yang misterius. Ia beranggapan itu adalah akibat fitur pada kameranya.

“Saya pikir awalnya itu adalah pasti karena kamera saya, tapi flash kamera tak aktif pada lensa saya,” ujarnya.

Perton lebih lanjut mengatakan, kemudian ia menduga penampakan terang itu adalah kilatan petir, tapi saat ia kembali ke rumah dan mengecek hasil jepretannya, ia menyadari ada penampakan cahaya terang misterius, yang tampak seperti UFO.

Hasil jepretan Perton pun menimbulkan berbagai spekulasi, sebab gambarnya itu sudah telanjur ia posting secara online.

Perton pun memiliki pandangan pribadi atas penampakan UFO dalam jepretannya.

“Secara peribadi meskipun saya tidak percaya UFO, saya pikir itu mungkin sesuatu yang terkait dengan meteorologi. Mungkin sinar matahari mengintip melalui awan badai dan menciptakan efek tersebut,” tutur dia.

Percayakah itu UFO?

Loading...
loading...