Inilah sketsa wajah pembunuh janda cantik idola tetangga

sketsa wajah pembunuh janda cantik idola tetangga. (Facebook/Humas Polri)

Divisi Humas Mabes Polri merilis sketsa wajah pelaku pembunuhan terhadap janda cantik idola tetangga di Jl. G. Obos Palangkaraya Kalimantan Tengah, Rahmawati (25) alias Iyank.

Melalui akun facebook resminya, Divisi Humas Mabes Polri juga memposting scan sketsa tersebut. berikut ini isinya :

MOHON BANTU SHARE

Loading...

Berikut adalah sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuhan janda cantik di Mohon kepada Mitra Humas yang mengenal atau mengetahui kedua orang tersebut agar segera melaporkan ke kantor Polisi terdekat, Fan Page Divisi Humas Mabes Polri , atau juga ke 110.

Seperti diberitakan sebelumnya, Janda cantik Rahmawati (25) alias Iyank warga jalan G. Obos Kota, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (4/1) tewas dibunuh.

Iyank dinilai murah senyum sehingga diidolakan banyak lelaki. Dan, kebanyakan orang yang datang membeli pulsa di toko ponsel miliknya pun didominasi oleh kaum Adam.

Sementara itu, pihak kepolisian Polresta Palangka Raya masih melakukan proses pemeriksaan. “Kita masih melakukan penyelidikan dan beberapa saksi sudah kita panggil untuk dimintai keterangan.Kita juga akan bekerja keras menggungkap siapa pelaku dan motifnya,” kata Kapolresta Palangka Raya AKBP Hendra Rochmawan. (Sambungan berita dari : Janda cantik idola tetangga tewas dibunuh)

Inilah sketsanya :

sketsa wajah pembunuh janda cantik idola tetangga. (Facebook/Humas Polri)

sketsa wajah pembunuh janda cantik idola tetangga. (Facebook/Humas Polri)

Loading...
loading...