Inilah tanda-tanda gaib pernikahan Gibran-Selvi Ananda

Tak lama lagi, putra sulung presiden Joko Widodo atau Jokowi, Gibran Rakabuming Raka mempersunting kekasihnya, si cantik Selvi Ananda. Dan ketahuilah, inilah tanda-tanda gaib yang mengiringi kebahagiaan kedua mempelai menurut Suhu Naga.

Tepat di momen perhelatan pernikahan Gibran dan Selvi digelar, akan muncul tanda dari langit. Namun, Suhu Naga tidak merinci tanda itu muncul dalam bentuk apa.

“Akan ada tanda di langit pada saat perhelatan nikah putra Pak Jokowi. Tandanya nanti bisa dilihat di langit,” ucap Suhu Naga memberi ramalan pernikahan Gibran dan Selvi sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

Loading...

Tak cuma saat pesta pernikahan digelar, malam harinya, menurut Suhu Naga, langit di kota Solo akan menampakkan pemandangan yang lain dari pada biasanya. “Akan ada penampakan lintang kemukus (komet) di langit pada saat malam widodareni dan setelah pernikahan,” sambung Suhu Naga.

Lebih lanjut  Suhu Naga mengatakan, ada pula penampakan para leluhur yang akan berbaur dengan masyarakat untuk mengiringi pernikahan Gibran dan Selvi. “Penampakan leluhur tanah Jawa di antaranya Pangeran Samber Nyawa, Ratu Kidul, Eyang Lawa, Eyang Lawu dan lain-lain pada saat arak-arakan pengantin,” jelas Suhu Naga.

Sosok Selvi

selvi ananda dan gibran tersenyum. (Liputan6.com)

selvi ananda dan gibran tersenyum. (Liputan6.com)

Bak puteri di negeri dongeng, setiap pasang mata tertuju padanya. Maklum, ia akan menjadi istri dari putra sulung orang nomor satu di negeri ini. Ya, gadis berparas manis tersebut akan menjadi menantu Jokowi.

Selvi Ananda akan menikah dengan putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pada 11 Juni 2015 di Solo, Jawa Tengah.

Nama Selvi Ananda memang sudah tak asing lagi. Selvi sempat menjadi Puteri Solo pada 2009 silam setelah sebelumnya sempat menjadi presenter di TATV Solo. Namanya semakin jadi pembicaraan setelah ia dikenalkan sebagai kekasih Gibran Rakabuming, putra Presiden Joko Widodo yang terkenal cool tersebut.

Selvi Ananda, selain cantik, ia juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan pintar. Gadis yang pandai berbahasa asing ini sudah bolak-balik ke luar negeri dalam rangka mempromosikan kota Solo. Meski begitu, ia masih sering membantu usaha warung makan kedua orangtuanya, dari memasak hingga melayani pelanggan.

Selvi Ananda memang dikenal berasal dari sebuah keluarga yang sederhana di Solo. Meski begitu, pendidikan merupakan hal yang tak bisa dikompromikan. Ia lulus sebagai Sarjana Ekonomi dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Surakarta.

Soal gaya, Selvi Anada pun tak neko-neko. Cara berbusanya sederhana dan bersahaja, jauh dari kesan glamor atau sosialita. Cantik, pintar dan membumi. Mungkin tiga kata itulah yang mampu menggambarkan sosok Selvi Ananda calon mantu Jokowi.

Fakta Selvi Ananda

Nama : Selvi Ananda
Tempat/tanggal lahir : Solo, 9 Januari 1989
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 162 cm
Berat badan : 49kg
Agama : Islam
Prestasi : Puteri Solo 2009
Pekerjaan sekarang : Karyawan bank swasta

Ya, memang demikian seharusnya. Keluarga presiden itu tak perlu neko-neko, bergaya sok ningrat, yang penting merakyat tanpa harus meninggalkan kewibawaan sebagai keluarga presiden. Selamat ya Dhik Selvi!!

WAJIB BACA!!!

Selvi Ananda mualaf, ini kata Imam Besar Masjid Istiqlal
Diduga kecapekan, tukang becak pengantar tamu Jokowi meninggal di lapangan
Akhirnya, Selvi Ananda resmi jadi menantu presiden
Ijab Kabul Gibran-Selvi, calon besan Jokowi tunjuk wali hakim dari KUA
Siraman, Gibran-Selvi diguyur air zamzam, air keraton, air Masjid Agung…
Tema resepsi pernikahan Gibran Jokowi-Selvi Ananda

Kisah romantis Selvi Ananda saat dipingit, hujan di bulan Juni

Kisah cinta Selvi Ananda, naik kuda dan lain-lainnya

Pernikahan Gibran-Selvi, presiden Jokowi minta restu

Penampakan sketsa busana pengantin Selvi Ananda

Inilah tanda-tanda gaib pernikahan Gibran-Selvi Ananda

Inilah busana pernikahan Gibran-Selvi Ananda

Foto rumah Gibran Jokowi dan Selvi Ananda, benar ini?

Gibran Jokowi dinilai sombong

Foto-foto Gibran Rakabuming tersenyum

 

Loading...
loading...