Irena Justine meninggal dunia, ini foto-foto “firasat”nya

Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan Indonesia. Artis muda yang cantik dan lansing, Irena Justine meninggal dunia di RS Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis 26 Mei 2016 pukul 22.00 WIB.Sebelum meninggal, Irena jatuh pingsan saat menjalani syuting untuk program Baper di RCTI Oke.

Usai dimandikan, jasad Irena Justine pun langsung dibawa ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat. Suasana haru langsung menyambut jenazah artis 22 tahun tersebut. (Baca juga:30 Foto Tyas Mirasih dan misteri PSK artis hanya di Infoheboh.com)

Usai salat Jumat, jenazah Irena Justine langsung disalatkan dan dibawa ke tempat pemakaman keluarga.

“Iya sudah dimakamkan setelah salat Jumat. Di Bandung dimakamkannya,” ujar Diffa, perwakilan rumah produksi SinemArt (produser sinetron yang dimainkan Irena), Jumat 27 Mei 2016. (Baca juga: 50 Foto Via Vallen yang bikin kamu ‘klepek-klepek’hanya di Infoheboh.com)

Diakui Diffa, kepergian Irena Justine terbilang mendadak. Pasalnya, ia masih berkomunikasi dengan janda satu anak itu beberapa jam sebelum sang artis meninggal dunia.

“Jam 4 sore saya sempat telepon. Benar-benar mendadak banget. Sekitar jam 6 saya dihubungi talent coordinator di lokasi katanya Irena kena serangan jantung. Saya belum yakin awalnya, begitu sampai saya lihat sudah ramai,” ungkap Diffa. (Baca juga: Si montok Roro Fitria buka-bukaan hanya di Infoheboh.com)

“Terlihat jelas banget almarhumah di ruang emergency. Dokter lagi berusaha menyelamatkan Irena diberi alat pacu jantung,” lanjutnya.

Namun sayang, upaya tim medis menolong Irena Justine gagal. Dokter menyatakan pesinetron Cinta Fitri ini telah meninggal dunia diduga saat dalam perjalanan ke rumah sakit. (Baca juga: Foto-foto Olla Ramlan nyaris tanpa busana hanya di Infoheboh.com)

“Emergency banyak yang bilang sudah enggak ada, tapi dokter sempat berjuang sampai pas pukul 10 malam, mamanya bilang sudah maafkan Irene. Kata Mamanya ikhlas, kasihan Irene. Katanya sudah enggak bisa dan akhirnya dicopot peralatan,” Diffa mengakhiri.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Irena pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Lalu setelah beberapa kali membintangi beberapa sinetron dan layar FTV, akhirnya debutnya mulai dikenal dari sinetron Nada Cinta yang ceritanya meliputi tentang remaja masa kini dengan seluruh konfilk yang terjadi didalamnya. Pada sinetron tersebut Irena Justine mendapatkan peran sebagai Flora Cantika.

Sebelum meninggal dunia, Irena sering mengunggah foto-foto dirinya yang lumayan seksi di sejumlah lokasi, salah satunya di pantai. Beberapa foto bahkan seolah-olah menunjukkan adegan dirinya berjalan menjauh membelakangi kamera, seperti sebuah simbol ilustrasi akan kepergian seseorang. Selain itu, kerap kali ia mengunggah foto dirinya yang menghadap sunset, senjakala, yang bisa ditafsirkan sebagai simbol atas berakhirnya sesuatu.

Berikut ini fotonya:

foto Irena Justine 1 Foto Irena Justine 2 Foto Irena Justine 3 Foto Irena Justine 4 Foto Irena Justine 5 Foto Irena Justine 6 Foto Irena Justine 7 Foto Irena Justine 8 Foto Irena Justine 9 Foto Irena Justine 10 Foto Irena Justine 11 Foto Irena Justine 12 Foto Irena Justine 13 Foto Irena Justine 14 Foto Irena Justine 15 Foto Irena Justine 16 Foto Irena Justine 17 Foto Irena Justine 18 Foto Irena Justine 19 Foto Irena Justine 20

Selamat Jalan Irena, semoga kau ditempatkan di tempat yang terbaik