Ironis, siswi kelas 2 SD dicabuli kakak kelasnya

pelecehan seksual anak. (Google Images)

Kabar pencabulan anak masih saja marak terjadi. Bahkan pelakunya sendiri juga masih anak-anak. Berita terbaru soal itu dimuat di Tribun, seorang siswa kelas dua SD Tamalanrea IV, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan, diduga menjadi korban pencabulan kakak kelasnya yang duduk di kelas 3. Aksi pencabulan terhadap NR dilakukan di toilet sekolah.

Peristiwa itu diketahui setelah orang tua korban, Arman, 32, melapor kasus tersebut ke Markas Polsek Tamalanrea, Sabtu (11/10/2014). Kejadian yang diduga dilakukan RH itu berlangsung pada Rabu pekan lalu.

Polisi lantas menyuruh ayah korban memeriksa kondisi kesehatan dan bagian tubuh NR ke dokter. Hasil sementara menerangkan, selaput dara alat vital korban mengalami robek.

Diduga, NR bukan satu-satunya korban. Beredar kabar RH juga melakukan hal serupa kepada PR, kelas dua SDN Tamalanrea IV.

Loading...

Saat dikonfirmasi, Kepala Sekolah SD Tamalanrea IV, Mangindara, masih belum mengetahui pasti kejadian ini. Pasalnya, Mangindara, baru mendapatkan informasi tersebut hari ini (13/10/2014).

Tak cuma pihak sekolah, Polsek Tamalanrea pun belum bisa dimintai keterangan.

Loading...
loading...