Ivan Gunawan siap nikahi Cita Citata

Cita Citata. (Tribunnews.com)

Ivan Gunawan sangat sedih mendengar kabar Cita diberitakan kerja di karaoke dan diberitakan miring dengan suaminya. Wajarlah, karena MC ini mengaku serius dengan Cita Citata.

“Kadang saya suka balas komentar di instagram atau di media sosial lain, aku suka gregetan kalau dia digituin,” kata Ivan kepada wartawan di Jakarta, Jumat 26 Desember 2014.

Ivan berniat serius menjalin hubungan dengan pelantun Sakit Tuh di Sini. Ia meyakinkan dirinya tidak pernah setengah-setengah ketika menjalin hubungan dengan siapapun.

Loading...

“Karena saya overexited dengan pasangan. Sekarang saya mau ngejalani aja dulu sama Cita. Aku sampai saat ini belum pernah bilang cinta tetapi cita bukan orang yang mati rasa,” kata Ivan.

Statusnya sendiri saat ini masih sahabat meskipun terkadang dia suka mengirimkan SMS mesra dengan memberikan kiss kepada perempuan asal Jawa Barat itu.

“Tapi di handphone saja. Kedekatan kita juga bukan settingan. Aku sih buka saja, aku enggak butuh uang buat menaikkan dia,” tambahnya.

“Semua perlu waktu, perlu proses. Kalau saya sudah sreg kita enggak perlu pacaran. Bulan ini juga menikah, kalau jodoh Allah yang mengatur,” sambung Ivan.

Sementara itu, Cita Citata yang duduk disampingnya menyambut baik pernyataan Ivan dan memilih untuk menjalani proses yang ada. “Betul kata Kak Ivan butuh proses doakan aja,” ujar Cita seperti yang diberitakan Tribunnews.com

 

Loading...
loading...