Ivan Gunawan “tembak” Ayu Ting Ting dengan cinta

Ayu Ting Ting. (Kapanlagi.com)

Pedangdut cantik, Ayu Ting Ting dapat kejutan saat menjadi bintang tamu di acara D’Terong Show. Kejutan itu terkait dengan Ivan Gunawan yang selama ini dikabarkan jatuh cinta pada Ayu.

Ivan akhirnya mengungkapkan isi hatinya, yang disaksikan masyarakat Indonesia. Lantaran, Ivan menyatakan cintanya disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Sayangnya, pernyataan cinta Ivan Gunawan tak langsung dijawab oleh pelantun Sik Asik. Ia hanya memberi senyum manisnya saja.
“Kalau dia (Ivan Gunawan) orangnya jujur, dia selalu mengungkapkan apa yang dia rasakan. Bukan tipe orang yang ngumpetin perasaan,” ungkap Ayu Ting Ting, seperti yang diberitakan Liputan6.com sebagaimana usai acara di kawasan Daan Mogot, Jakarta, Kamis (16/10/2014) malam.

Loading...

Ketika di atas panggung, Igun –sapaan Ivan Gunawan– sempat mengatakan bahwa dirinya dan Ayu saling membutuhkan satu sama lain. Dan pelantun Alamat Palsu ini pun tidak menampiknya.

“Iya kami saling membutuhkan. Saya suka bantu dia kerja, dia juga suka bantu saya kerja,” lanjut Ayu Ting Ting.

Namun kala disinggung tentang perasaannya terhadap Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting kembali memperlihatkan senyumnya.

“Saya belum bisa ngomong apa-apa, kita nggak tahu ke depannya. Sekarang saya lagi fokus saja sama Bilqis (anak) dan karier. Semua itu butuh proses dan tidak secepat itu,” tandas Ayu Ting Ting.

Loading...
loading...