Iwan Fales gebuki istri mudanya

Iwan Fales bukan Iwan Fals harus berurusan dengan aparat kepolisian. Pria berusia 21 tahun ini tega melakukan penganiayaan terhadap istri mudanya.


Iwan Fales yang merupakan warga Desa Lubukbesar, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut (TPK), Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan, diciduk polisi berdasarkan laporan polisi LP/B-07/II/2015/Sek Ma Blt tertanggal 10 Februari 2015, karena dilaporkan oleh istri mudanya Sumiyati (24), warga Desa Muara Kati Baru, Kecamatan TPK, Kabupaten Musirawas, sesuai laporan polisi.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kediaman bibi korban pada 7 Februari 2015 sekira pukul 20.00 WIB.

“Tersangka Iwan adalah suami dari korban, namun pernikahan antara keduanya tidak tercatat pada kantor urusan agama (KUA),” ungkap Kapolres Musirawas AKBP Nurhadi Handayani, Kamis (21/5/2015).

Loading...

Sedangkan penyebab terjadinya tindak penganiayaan karena korban tidak mengizinkan Iwan rujuk dengan istri pertamanya. Karena itu, tersangka naik pitam hingga terjadilah penganiayaan terhadap korban.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam pada bagian mukanya. Korban sendiri sempat mengalami pendarahan dan dirawat di Rumah Sakit Siti Aisyah,” ungkap Nurhadi.

Kini Iwan sudah diamankan di Mapolres Musirawas guna penyidikan lebih lanjut.

Loading...
loading...