Jadi Wonder Woman, Gal Gadot kurang montok

gal gadot wonder woman. (Google Images)

Aktris cantik Gal Gadot ditunjuk memerankan pahlawan wanita Wonder Woman dalam film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice. Kritik pun bermunculan perihal tubuhnya yang dianggap terlalu kurus dan tak sesuai dengan tubuh asli sang karakter. Dengan kata lain, wanita cantik ini kurang montok.

Diberitakan oleh Ace Showbiz, Senin 23 Maret 2015, ternyata banyak juga yang menganggap kalau balon kembar Mbak Gadot ini terlalu kecil alias bisa disebut sebagai “bakso kembar” untuk memerankan superhero wanita asal Amazon itu. Namun, sikap Mbak Gadot ini cukup kita acungi jempol lantaran ia tidak merasa terganggu dengan komentar-komentar pedas tersebut.

Meskipun semua komentar negatif banyak ditujukan kepadanya, Gadot sangat yakin bisa menghadirkan yang terbaik supaya aksinya nantinya bisa memuaskan seluruh fans, dan ia masih sangat percaya diri dengan lekuk tubuhnya.

Aktris 29 tahun itu mengatakan begini: “Mereka mengatakan kalau saya terlalu kurus dan payudara saya terlalu kecil… Ketika saya masih muda, saya akan menerima kritik keras. Tapi sekarang kebanyakan membuat saya geli.”

Gadot seperti dikutip dari Robot Underdog ngomong lagi begini:, “Kaum Amazon sejati memiliki balon kembar sehingga tidak akan mengganggu mereka dalam memanah. Jadi itu tidak akan menjadi seperti Amazon yang sesugguhnya. Kami selalu mencoba untuk membuat semua orang senang tapi kita tidak bisa.”

Loading...

Ditambahkan Gadot dengan menganggap orang-orang yang berkomentar negatif sebagai “omong kosong,” serta menambahkan bahwa dirinya menyadari bagian dari pekerjaan di bisnis hiburan adalah menjadi sorotan dan kadang-kadang malah dikecam.

Galdot bahkan juga berbicara mengenai persiapannya untuk menjalani peran serta reaksinya pertama kali ketika ia mendapat pengumuman resmi bahwa dirinya memenangkan peran Wonder Woman dari aktris-aktris lainnya.

Dalam film aksi superhero Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan datang, Gadot akan tampil di layar lebar bersama dengan bintang-bintang lainnya, sebut saja Henry Cavill, Ben Affleck, Jesse Eisenberg, dan Amy Adams, Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 25 Maret 2016 rilis di Amerika Serikat.

Gal Gadot seperti kita tahu, sebulan lagi bakal merayakan hari ulang tahunnya. Gadot lahir pada lahir 30 April 1985. Model dan aktris asal Israel ini memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. Gadot dikenal karena perannya sebagai Gisele Yashar dalam seri film Fast and the Furious.

Bulan April 2012, Shalom Life menempatkannya di peringkat lima dalam daftar “50 wanita paling berbakat, cerdas, lucu, dan cantik di dunia.”

Loading...
loading...