Jambret kurangajar rampas harta milik karyawan Alfamart

kartun jambret. (Suara Riau)

Hati-hati, sekarang jambret kurangajar semakin kurangajar saja dan ganas, bahkan tak jarang menimbulkan korban jiwa. Nah, bicara soal jambret, sore tadi ternyata ada aksi penjambretan di pinggir jalan Kembangan Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu (27/9) sekira pukul 16.00.

Menurut kesaksian Muhammad Rifki (23) atau yang akrab dipanggil Opik, amukan warga tersebut bukan tanpa alasan, sebab pelaku dan temannya yang mengendarai motor Vega R B 3609 BKH menjambret tas milik karyawan alfamart di Jalan Kembangan Utara.

“Iya dia sama temennya nekat ngejambret tas karyawan alfamart yang sedang melakukan pendataan karena ada barang yang masuk,” ungkap pemuda yang menjadi juru parkir di mini market tersebut.

Loading...

Awal kejadian tersebut menurut Opik, saat dia sedang menjadi juru parkir melihat ada dua pria yang gelagatnya sudah aneh. Karena kedua pria tersebut berhenti di depan Mini market cukup lama, tapi tak juga masuk ke dalam.

Kemudian datang mobil ekspedisi barang yang akan melakukan bongkar muat. Saat kedua karyawan mini market tersebut masuk ke dalam untuk memberikan laporan. Kedua pria yang belum diketahui identitasnya tersebut langsung membuka pintu truk ekspedisi tersebut.

“Pelaku yang digebuki ini ambil tas warna hitam milik karyawan. Terus saya pergoki dan kemudian saya tangkap, dan coba kabur, saya teriaki saja dan akhirnya jadi bulan-bulanan warga,” kata Opik pemuda yang telinga sebelah kirinya ditindik itu kepada Warta Kota, Sabtu (27/9).

Warga yang sudah emosi berhasil menangkap satu tersangka, sementara pria yang diboncengi motor berhasil lolos dari kejaran warga. “Tadi hampir aja motornya dibakar sama warga, untungnya saya amanin. Enggak jadi deh dibakar,” ungkapnya dilansir TribunNews.

Ia melanjutkan, setelah warga puas memukuli pelaku hingga berlumuran darah. Pelaku yang sudah tak sadarkan diri itu kemudian dibawa ke Pos Pantau Polsek Kembangan yang berada di Kolong Tol Jorr W1.

Pantauan Warta Kota di lokasi, setelah tersangka dibawa ke Pos Pantau. Kemudian diobati terlebih dahulu oleh Satuan Petugas Polsek Kembangan sebelum dibawa ke Mapolsek.

Loading...
loading...