Janda cantik laporkan anak Deddy Mizwar atas kasus asusila

Riana Rara Kalsum . (Kapanlagi.com)

Seorang janda cantik berusia 41 tahun bernama Riana Rara Kalsum melaporkan putra Deddy Mizwar, Lettu Inf. Zulfikar Rakita Dewa ke Polisi Militer. Bersama Ramdan Alamsyah, kuasa hukumnya, wanita yang akrab disapa Rara itu melaporkan Zulkifar atas kasus tindakan asusila dan janji palsu.

Diketahui, status Zulfikar sebagai seorang Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328/17/1 Kostrad.

Namun Rara menilai laporannya tak ditanggapi secara serius oleh Polisi Militer. “Tindakan atas laporan ini sangat lamban,” kata Ramdan, di kawasan Blok M, Rabu (21/01/2015). “Kami meminta Zulfikar bertanggungjawab atas perbuatannya.”

Loading...

Rara menceritakan, awal perkenalannya dengan pria yang merupakan duta bangsa PBB di Lebanon itu melalui media sosial Path pada Juni 2014. Setelah berkenalan dan sering komunikasi Rara menuturkan ihwal rencana kepergiannya ke Eropa pada bulan Juli 2014. Saat itu, Zulfikar meminta Rara menunda kepergiannya.

Kata Rara, setelah dirayu dan dibujuk Zulfikar iapun setuju menunda kepergiannya hingga Agustus. “Rayuannya maut sekali. Tiket, dan pesanan hotel saya hangus,” kata dia seperti dilansir Tempo.

Sejak perkenalannya, di Indonesia, Rara belum pernah bertemu Zulfikar. Pada 24 Agustus 2014, pertemuan pertama mereka terjadi justru terjadi saat Rara berlibur ke Eopa. Saat bertemu di kota Zurich, Munich dan Berlin, Zulfikar sempat membawa temannya.

Di tiga kota terakhir, yaitu di Brussel, Vienna, dan Salzburg, Rara dan Zulfikar hanya pergi berdua saja terpisah dari temannya.

“Selama di perjalanan dan nginap di hotel, kami selalu berhubungan layaknya suami istri,” kata Rara.

Rara merinci pertemuan dan tinggal bareng Zulfikar yaitu pada 24 hingga 27 Agustus 2014 di Hotel Continental Zurich. Kemudian di Hotel Stachus, Munich pada 27 hingga 29 Agustus. Lalu di Hotel Catalonia Berlin Mitte, Berlin, pada 29 sampai 31 Agustus. Selanjutnya, di NH Hotel Grand Place Arenberg, Brussels pada 31 Agustus sampai 2 September. Dan di Hotel Savoy Garni, Vienna, pada 2 hingga 4 September.

Rara mengatakan, ia mau melakukan hubungan tersebut, karena dirayu dan dijanjikan nikah oleh Zulfikar pasa Desember 2014.

“Makanya aku mau,” kata dia. Akhirnya setelah berpetualang di Eropa, Rara kembali ke Indonesia. Sementara Zulfikar kembali tugas ke Lebanon.

Rara mengakui, beberapa hari setelah tiba di Indonesia, dia telat datang bulan. “Aku minta pertanggungjawaban Zulfikar.”

Namun, Rara kecewa sifat Zulfikar berubah. “Aku tidak minta uang dia sepeser pun. Saat perjalanan di sana saja aku yang bayarin dia. Aku hanya minta dia bertanggung jawab atas perbuatannya,” ujar dia.

 

Loading...
loading...