Jangan diminta nge-DJ seksi, Kiki Amalia emoh!!

Kiki Amalia

Lama enggak kelihatan tampil di TV, artis cantik dan seksi Kiki Amalia belakangan ini ternyata lagi sibuk-sibuknya menjadi DJ (Disc Jokey). Sibuknya itu ya nge-job ke luar kota.

Meskipun identik dengan penampilannya yang super seksi dan bohay bin semlohai, Kiki ternyata lebih sering dengan pakaian casual yang tertutup saat nge-DJ. Itu sengaja diterapkan karena dia berharap tidak dituding menjual kseksian dan kemontokan, melainkan benar-benar bisa menikmati karirnya.

“Aku kalau nge-DJ bajunya agak tertutup loh, yang glam tapi sopan karena aku udah tahu nggak akan baik kalo pakai baju yang nggak nyaman. Karena aku kalau nge-dj suka loncat-loncat terus ngedance-ngedance sendiri. Makanya kadang kalau nge-DJ aku cuma pakai sepatu sneaker, kaos sama jaket. Benar-benar jadi diri sendiri, sementara kalo di depan kamera kan harus jadi madam ya,” ungkapnya sambil tertawa ngakak.

Loading...

Bukan hanya emoh tampil semlohai, Kiki juga idealis soal aliran lagu yang dibawakannya. Bahkan ia emoh alias ogah alias tidak mau menerima lagu request dan hanya membawakan karya-karyanya sendiri. Mantan istri pesepakbola Markus Horison ini sekaligus ingin menunjukkan seperti apa musik DJ yang original.

“Aku ini orangnya idealis loh, nggak terima request hanya membawakan lagu aku sendiri. Pingin ngasih tahu kalau musik DJ yang asli seperti ini loh (kaya lagu milik aku), dan untungnya mereka menikmati,” tutupnya.

Dari menjadi DJ ini lah Kiki Amalia juga mendapat bayaran yang nggak sedikit. Pasalnya, ia mendapat bayaran double karena juga sekaligus menyanyi live. ¬†Wah, makin kaya raya dan sukses saja nih…Kiki.

Selamat ya!

Loading...
loading...