Jari Mike Tyson retak kena siku pendekar Kungfu

Pembuatan film Ip Man 3 ternyata menyimpan kisah unik bagi mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson. Mualaf bernama Malik Abdul Aziz ini mengalami cedera retak tulang jari telunjuk saat melakukan pembuatan film Ip Man 3. Jari Tyson terkena siku aktor Donnie Yen. Itu terjadi saat melakukan adegan berkelahi.


Seperti dikutip Straits Times dari Apple Daily mengabarkan, Yen dan para kru film Ip Man 3 semula tidak mengira Tyson mengalami cedera serius. “Saya tahu saya memukulnya saat syuting, tapi saya tidak berpikir itu serius, dan kami terus melakukan syuting. Saya benar-benar minta maaf,” ujar Yen.

Tyson baru mengetahui jari telunjuk kirinya mengalami retak setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Si Leher Beton pun kecewa tidak ada yang menghiburnya. “Orang-orang khawatir Yen akan terluka, tidak ada orang yang mengkhawatirkan keselamatan saya. Sekarang saya terluka, dan tidak ada yang menghibur saya,” ujar Tyson.

Di film Ip Man 3, Tyson memerankan seorang pengembang properti asal Amerika Serikat yang juga seorang petarung jalanan. Tyson akan menjadi salah satu musuh Yip Man, seorang ahli bela diri yang diperankan Yen.

Loading...

Sejak memutuskan gantung sarung tinju 2005, Tyson lebih banyak tampil di dunia hiburan untuk mengatasi permasalahan finansial. Sebelumnya Tyson juga pernah tampil di film The Hangover I dan II.

Ide untuk menyatukan Tyson dan Yen di film Ip Man 2 datang dari produser sekaligus direktur Pegasus Motion Pictures, Raymond Wong. “Dua tahun lalu Tyson membuat akun Weibo dan bertanya, ‘siapa pertarung terhebat di Tiongkok’. Ada seseorang yang bilang Donnie Yen, dan itu memberi saya ide untuk menyatukan mereka,” ucap Wong.

ip man 3

Ip man 3. (Google Images)

 

Siapa Mike Tyson

Michael Gerard Tyson alias Malik Abdul Aziz lahir 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat. Kariernya yang sangat menjanjikan terhambat oleh berbagai kasus kriminal. Julukan Mike Tyson secara internasional adalah “Iron Mike”, merujuk pada postur tubuhnya yang kuat bagaikan besi. Beberapa media massa yang lain lebih suka menyebutnya sebagai “The Baddest Man on Earth”, yang merujuk pada perangainya yang buruk, baik di dalam maupun di luar ring tinju. Sedangkan pers Indonesia lebih senang menyebut Tyson sebagai “Si Leher Beton” merujuk pada lingkaran leher Tyson pada masa jayanya yang ekstra besar dari ukuran normal, dan tampak begitu kokoh.

Loading...
loading...