Jeje JKT48 kaya ‘tante-tante’

Jeje JKT48. (Google Images)

Masih muda, cantik, kinyis-kinyis, seksi dan mulus tapi suka berdandan ala tante-tante. Itulah  Jessica Vania atau Jeje yang juga member JKT48. Semestinya dihargai karena wajar kalau setiap gadis memiliki gaya berbusana sendiri yang membuat mereka nyaman.


Tak salah bila member JKT48 terutama Tim J sering menyebut Jeje mirip tante-tante. Bukannya marah, Jeje malah tertawa karena terlanjur menggilai style pakaian untuk wanita dewasa itu.

“Iya, anak-anak tuh sering bilang dandanan Jeje kayak tante-tante. Kebetulan karena gue anak paling kecil, cucu paling kecil di keluarga, jadi patokan busana ikut sama yang udah dewasa. Kebawa deh akhirnya,” cerita Jeje saat ditemui di Teater JKT48, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Seperti diberitakan Kapanlagi.com, Jeje lalu menjelaskan style seperti apa yang kerap ia aplikasikan dalam berbusana sehari-hari. “Pakai rok, pakai high heel, pakai baju orang-orang kantoran gitu jatuhnya. Udah nyaman banget soalnya,” imbuhnya.

Loading...

Berbeda dengan gadis-gadis lain yang memiliki naluri alami hobi berbelanja, Jeje mengaku awalnya tak terlalu suka. Namun sejak bergabung dengan group idol JKT48, hal tersebut menjadi kewajiban cewek yang hobi bermain basket ini.

“Sejak gabung dengan JKT48 lumayan sering belanja. Biasanya sih beli baju karena yang dilihat orang pasti bajunya dulu dong. Habis itu beli high heel, karena aku jarang pakai sepatu,” pungkasnya.

Loading...
loading...