Jenazah Stevie, gadis 10 tahun di Air Asia dikenali lewat baju Minnie Mouse

Evakuasi jenazah korban Air Asia QZ8501. (Okezone.com)

Tim DVI Mabes Polri kembali merilis 3 jenazah yang berhasil diidentifikasi sebagai korban pesawat Air Asia QZ8501 di Laut Jawa. Dari rilis yang dikutip Detik.com menyebutkan bahwa salah satu korban yang dikenali adalah Jie Stevie Gunawan (10), gadis kecil yang dikenali lewat data sekunder baju bergambar tokoh kartun Minnie Mouse.

Menurut Kapusdokkes Brigjen Arthur Tampil, Jie Stephanie Gunawan adalah warga Surabaya. “Label jenazah B015 berdasarkan sidik jari match dengan data antemortem berjenis kelamin perempuan,” ujar Arthur di RS Bhayangkara, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (4/1/2015).

Stevie juga dikenali lewat data sekunder properti menempel di badan. Data sekunder ini diambil lewat rekaman CCTV di bandara sebelum keberangkatan. Stepanie mengenakan baju sweater lengan panjang berwarna merah muda, celana panjang jeans berwarna biru.

Loading...

“Mengenakan kaos bergaris horizontal warna merah dan putih, di bagian depan gambar Minnie Mouse. Maka tidak terbantahkan jenazah adalah Jie Stephanie Gunawan,” terangnya.

Dua jenazah lainnya yang berhasil diidentifikasi adalah Wismoyo Arif Prambudi (24) warga Klaten, Jawa Tengah, dan Juanita Limantara (30) warga Surabaya, Jawa Timur.

Loading...
loading...