Jenny Cortez ditipu calon suami, sudah pernah ML belum?

Jenny Cortez. (Liputan6)

Ini pesan buat cewek-cewek, jangan terbuai dengan rayuan gombal lelaki. Tampan, ganteng, macho, atletis, modis, ramah, murah senyum, tidak sombong ngaku-ngaku kaya, ngaku-ngaku pengusaha. Kamu, kamu atau elo elo elo semua cewek mesti perlu kroscek kebenarannya. Jangan sampai tertipu! Jangan-jangan si cowok yang memamerkan kelebihannya itu sudah beristri? Jangan-jangan dia sudah beranak? Apa benar dia kayaraya?

Seperti dialami aktris dan DJ seksi, Jenny Cortez. Belum lama ini dia harus menelan pil pahit setelah pernikahan yang telah ia tunggu-tunggu kandas begitu saja. Lebih menyesakkan lagi, hubungan yang telah ia jalin dengan seorang pria bernama Gian Rudiansyah itu sudah hampir naik ke pelaminan.

Menurut apa yang diberitakan Kapanlagi.com, alasan Jenny menggagalkan pernikahannya ditengarai karena beberapa kebohongan yang dilakukan oleh Gian padanya. Selain sudah berkeluarga, menurut penuturan Jenny, Gian juga telah berbohong mengenai statusnya sebagai seorang pengusaha.

Loading...

Lebih jauh, Aktris yang juga berperan sebagai DJ itu membeberkan rahasia Gian yang telah menikah siri bersama istrinya. Hal itu membuat Jenny semakin mantap untuk membatalkan pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada hari Kamis (9/10) itu.

“Setelah ada surat masuk ke KUA, aku cek langsung status dia (Gian). Begitu tahu (statusnya), ya buat apa hubungan ini dipertahankan dan rencana nikah diteruskan. Parahnya, dia ngaku menikah siri,” jawabnya ketika ditemui Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (7/10).

Sudah terlanjur ML?

Menyalurkan rasa penasaran, seorang wartawan melemparkan pertanyaan mengenai pernahkah Jenny melakukan hubungan badan dengan calon suaminya tersebut. Menjawab hal itu, Jenny menolak memberikan jawabannya.

“Kalau soal itu (hubungan badan) Jenny nggak bisa jawab. Intinya dia baik dan selalu antar Jenny ke manapun Jenny pergi,” elaknya.

Awal mulanya Jenny memang sempat dibuat klepek-klepek oleh Gian. Tak butuh waktu lama, pria itu berhasil menaklukkan hati Jenny dengan cara yang cukup berani.

“Awalnya tuh dia sangat baik. Aku percaya sama dia dan mau diajak nikah. Bulan pertama pacaran aku sudah diajak ke Bangka dan kenalan sama keluarga dia. Bulan kedua sudah diajak tunangan. Keluarga dia datang dari Bangka dan ketemu keluargaku. Aku juga sering bolak-balik ke Bangka dari Jakarta,” pungkasnya.

Loading...
loading...