Jessica Iskandar digugat cerai suami

Jessica Iskandar. (Kapanlagi.com)

Pernikahan artis seksi dan manis, Jessica Iskandar saat ini sedang diterpa masalah yang amat berat. Suaminya, Ludwig Franz Willibald diberitakan telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 13 Oktober lalu. (Sambungan berita: Sungguh teganya, Ludwig tak pernah merasa menikahi Jessica Iskandar)

Apa yang menyebabkan rumah tangga ini berakhir? Seperti para penggemar ketahui, sejak memutuskan menikah dengan Ludiwg pada Desember 2013 lalu, banyak keganjilan seputar pernikahan ini. Sikap Jessica Iskandar amat tertutup. Berkali-kali ia menegaskan tak mau mengumbar kehidupan pribadinya.

Bahkan, `dimata-matai` awak media, bintang film Dealova itu justru menghilang. Ia menetap sementara waktu di California, Amerika Serikat. Belakangan, di sana Jessica melahirkan buah cintanya bersama sang suami.

Loading...

Lantas, apa yang membuat pernikahan ini bubar? Banyak spekulasi yang mengiringi kabar perceraian ini, termasuk tidak ada restu hingga ketidakcocokan antar keduanya.

Hingga kini, alasan sebenarnya Ludwig Franz Willibald menggugat cerai belum diketahui. Kuasa hukum Ludwig, Harvardy Muhammad Iqbal, meminta waktu sebelum memberi keterangan pers.

“Saya belum bisa berkomentar banyak, nanti saya konsultasi dulu dengan klien saya. Kalau ada perkembangan, pasti saya kabari,” kata Harvardy saat dihubungi via telepon, Selasa 4 November 2014 seperti yang diberitakan Liputan6.com.

Wah berarti siap-siap jadi janda nih…siapa mau???

Loading...
loading...