Jessica Iskandar, gaun tembus pandang dan wajah judes tapi manis

Jessica Iskandar. (Google Image)

Cantik, seksi, dan fashionable. Itulah sosok Jessica Iskandar. Di saat rumah tangganya gonjang-ganjing langit kelap-kelap, artis ini tetap menjalani aktivitas sebagai artis. Patut diacungi jempol. Jessica makin terlihat eksis di berbagai acara.


Tak kalah dengan masalah pribadinya, gaun seksi yang dikenakan Jessica ternyata juga menghebohkan. Setidaknya itulah yang terlihat saat Jessica menghadiri acara Silet Awards 2014 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu, 23 November 2014 malam. Jessica menjadi sorotan, saat tampil di karpet merah dengan gaun kuning panjangnya.

jessica iskandar tembus pandang. (Instagram)

jessica iskandar tembus pandang. (Instagram)

Diberitakan Vivanews.co.id, Jessica tampil cantik dengan gaun tersebut. Namun, yang menjadi perhatian adalah bagian depan dan belakang gaun itu. Gaun itu tembus pandang di bagian belakang dan depan gaunnya.

Loading...

“Siapakah sosok dibalik gaun kuning ini?” tulis Jessica dalam akun Instagram pribadinya.

Jessica sangat bangga dengan gaun tersebut. Ia beberapa kali berpose dengan gaun malamnya. Foto-foto itu dipajang di akun Instagram pribadinya. Di salah satu foto, memperlihatkan Jessica memajang tato di bagian dadanya.

Banyak yang memuji gaunnya tersebut. “Gaunnya cantik kak,” tulis salah satu penggemarnya. “Jessica seksi habis,” ungkap yang lain tak mau kalah.

Judesnya enggak ketulungan
Di depan kamera, Jessica terlihat penuh antusias. Sayangnya, saat disinggung soal isu surat nikah palsu, artis berusia 26 tahun ini langsung memasang wajah judes dan melotot ke arah awak media. Bahkan sebelumnya diberitakan pula, si cantik ini memperlihatkan kejudesannya.

Ini saat diberitakan JPNN, Jessica terlihat berani membawa putranya, El Barack Alexander, hasil pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard (24). Tentu saja kemunculannya mengundang perhatian banyak orang, termasuk pewarta foto. Akan tetapi, saat momentum itu akan diabadikan, Jessica memasang reaksi tak ramah.

Peristiwa itu terjadi saat Jessica dan El serta beberapa rekan dan seorang babysitter sedang bersantai, menikmati hari libur di Lantai 2 Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 23 November 2014 siang. Dimana secara kebetulan berpapasan dengan sejumlah wartawan.

Saat itu Jessica yang memakai atasan putih yang transparan di kedua lengannya dan celana jins biru muda ini tampak sedang menggendong El di pelukannya. Baby El yang memakai celana motif loreng ala tentara dan kaos putih, juga terlihat tak banyak bergerak.

Kemarahan Jessica mulai terlihat ketika wajahnya dijepret kamera fotografer. Babysitter yang ada di dekatnya bahkan diminta mengusir fotografer. Babysitter itu bahkan terus melambaikan tangan dan meminta supaya fotografer tidak mendekati Jessica yang tengah menggendong Baby El. Tak lama kemudian, babysitter itu mengadu ke petugas satpam mal.

Merasa kecolongan, petugas satpam mal berbadan besar itu meminta fotografer menjauh. “Tidak boleh mengambil foto di dalam mal. Itu peraturannya. Silahkan foto jika (Jessica) sudah ada di luar areal mal,” kata petugas satpam tadi.

Kedua mata sang presenter bahkan sempat melotot saat tahu wajahnya dan baby El terus diikuti fotografer. Sejurus kemudian

, Jessica yang tampak emosi ini bergegas dan mencari jalan keluar mal.

Loading...
loading...