JKT48 kolaborasi dengan AKB48, grup kembarannya dari Jepang

JKT48 (Kapanlagi)

Kita semua tahu JKT48 mempunyai kembaran, kembarannya itu ada di Jepang yakni AKB48. Bisa dibayangkan kalau mereka berkolaborasi dan sepanggung. Pasti keren. Nah, bayangan kolaborasi JKT48-AKB48 itu bakal terwujud karena idol grup asal Indonesia itu mengaku akan menampilkan suatu konser yang berbeda. Pasalnya, pada konser yang akan diselenggakan pada bulan Februari mendatang, JKT48 berkolaborasi dengan AKB48.

“AKB48 kaka kita, dan dua tahun lalu pernah datang (ke Indonesia). Waktu itu kita masih training, tapi sekarang kita sudah punya
beberapa lagu,” ucap salah satu member JKT48 dari tim J, Melody Nurramdhani, saat menghadiri jumpa pers 20 Tahun Indosiar, di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (5/1/2015).

Melody mengaku, dengan JKT48 yang telah memiliki beberapa lagu, dapat membuat kolaborasi dengan AKB48 bisa menjadi lebih banyak. Menurutnya, penggemar dari JKT48 pun begitu antusias mendengar kabar baik tersebut.

Loading...

“Mungkin kita kolaborasinya akan nyanyi bahasa Jepang, dan mereka bahasa Indonesia. Karena itu harapan dari fans,” kata cewek cantik berkulit putih mulus dan berbodi seksi ini.

AKB48. (Google Image)

AKB48. (Google Image)

Idol grup yang memiliki 68 orang member tersebut, terdiri dari 19 member dari tim J, 21 member dari tim KIII, dan 27 member dari Siswi Pelatihan. Melody pun memberikan harapan besar agar, konser keduanya bersama AKB48 berjalan lancar.

“Semoga penontonya juga full, fans juga bisa terhibur. Karena itu menjadi kesenangan tersendiri bagi kami,” ungkapnya menurut di berita Tribunnews.com.

Mau koleksi foto JKT48 versi ukuran besar? Ini fotonya :

JKT48. (Kapanlagi.com)

JKT48. (Kapanlagi.com)

Loading...
loading...