Jokowi mudik di Solo nonton konser Slank dan peluncuran buku

Jokowi senyum

Calon Presiden terpilih, Joko Widodo alias Jokowi ternyata sudah di kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. Jokowi diagendakan mengikuti berbagai acara yang terkait dengan syukuran pendukung, peresmian bangunan hingga peluncuran buku tentang dirinya. Wah, sibuk juga ya?


Jumat malam tadi Joko Widodo telah menyambangi pendukungnya di Wonogiri yang menggelar pementasan wayang di Lapangan Ngadirojo, Wonogiri. Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto, menegaskan kedatangan capres terpilih itu daerahnya adalah untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Wonogiri yang ikut memenangkan Joko Widodo dalam Pilpres.

Hari, Sabtu (4/10/2014) diagendakan mengunjungi Kabupaten Boyolali. Agenda acara yang akan dihadirinya adalah meresmikan patung Bung Karno. Setelah itu dia juga akan meresmikan Boulevard Sukarno di Kantor DPC PDI Perjuangan Boyolali dan penanaman pohon sebagai simbol penghijauan.

Diberitakan Detik.com, selanjutnya sang Capres terpilih juga akan menghadiri “Konser Kerukunan Salam 3 Jari” bersama grup Band Slank dan Elpamas yang digelar di Stadion Pandanaran, Boyolali.

Loading...

Malam harinya Joko Widodo akan menghadiri peluncuran buku berjudul ‘Jokowi, Catatan dan Persepsi’, yang diadakan di Balaikota Surakarta. Buku yang berisi tulisan dari sejumlah nasional tersebut merupakan buku yang berisi tentang catatan dan persepsi para tokoh tersebut terhadap sosok Joko Widodo.

Loading...
loading...