Jubahnya kecanthol, Madonna jatuh tapi bukan pantatnya yang sakit

madonna jatuh glasaran. (Mirror)

Penyanyi top markotop, senior dan kontroversial Madonna baru-baru ini jadi bahan pembicaraan yang demikian hebohnya. Bukan karena dia hobi tampil seksi dan buka-bukaan, melainkan karena dia kejlungup alias jatuh dari panggung saat tampil liar di Brit Awards.

Namanya juga lagi apes ya begini ini. Namun, ibu seksi ini mengaku baik-baik saja saat ditanyai para wartawan.

Ya, itulah salah satu contoh yang baik ketika kita mengalami musibah. Tetap yakin semua baik-baik saja meskipun sambil meringis kesakitan. Itu terbukti bahwa ternyata Madonnna tidak bak-baik saja. Kbar terakhir menyebutkan malahan dia harus menjalani perawatan seorang dokter. Kepada The Sun ia mengatakan bahwa dokter harus memeriksa kondisi tubuhnya hingga jam 3 pagi.

Loading...

“Bukan pantatku yang terluka, melainkan kepalaku. Aku terkena cambuk. Bagian belakang kepalaku terbentur. Ada seorang lelaki berdiri di hadapanku dengan memegang senter hingga jam 3 pagi untuk memastikan bahwa aku baik-baik saja,” ujarnya seperti yang diberitakan The Sun dan Mirror.

Kronologi
Usut punya usut, ternyata kejadian memalukan bin menjengkelkan itu berawal saat ia diberitahu untuk mengikat jubahnya dan berjalan menjauh. “Aku memang harus berjalan menjauhi para penari dan semua orang seperti khawatir jubahku terselip. Maka dari itu mereka mengikatnya terlalu kencang. Lalu akupun bergaya seperti seorang ratu, aku naik ke atas tangga, dan aku menarik tali untuk melepas, ” tuturnya.

Tapi sayang, lanjut Tante Donna, jubah itu tidak mau copot karena kecanthol hingga ia terjengkang dan jatuh glasaran.

“2 penari tercintaku dari Jepang, mereka menarikku dari bawah podium. Sebenarnya bisa saja aku menahannya, atau jatuh sekalian. dan aku memilih untuk jatuh,” lanjutnya kemudian.

Kabarnya, Madonna tak mau melihat rekaman kejadian tersebut. Menurutnya, bagaikan melihat sebuah mimpi buruk. “Aku tak mau melihatnya. Jangan pernah membuatku melihatnya,” ujarnya gusar.

Biografi Madonna agak lengkap

Madonna di Toronto Film Festival 2011. (Wikipedia)

Madonna di Toronto Film Festival 2011. (Wikipedia)

Madonna bernama asli Madonna Louise Ciccone, lahir ceprot oek oek di Bay City, Michigan, Amerika Serikat, 16 Agustus 1958. Wah, angkatan mami gue nihhh…

Madonna merupakan salah satu figur paling besar dalam sejarah musik populer dunia dan mendapat julukan sebagai “Ratu Pop”. Menurut Guinness World Records, ia merupakan penyanyi wanita tersukses sepanjang masa. Madonna dikenal akan produksi musik yang inovatif dan provokatif, koreografi dan pertunjukan panggung yang ekstravagan, serta video musik yang artistik. Sejak kemunculan dan dominasinya di dunia hiburan era 1980-an, Madonna telah mendefinisikan musik dan budaya pop dan menjadi pengaruh besar bagi banyak penyanyi di berbagai belahan dunia.

Madonna meluncurkan album pertamanya pada tahun 1983 di bawah label Sire Records, setelah sebelumnya mengawali karier sebagai drumer dan vokalis pada grup musik rock Breakfast Club dan Emmy. Madonna kemudian berhasil melesat menuju puncak popularitas melalui serangkaian album dan singelnya yang merajai tangga musik di banyak negara, serta video-videonya yang berhasil mendominasi tayangan MTV. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah mengeksplorasi beragam jenis musik dan mengubah citranya secara konstan. Karya-karyanya telah mendapat pujian dari kritikus musik internasional, namun juga sering menuai kontroversi akibat penggunaan tema seksualitas, agama, dan politik.

Madonna memperlebar kariernya dengan terjun di bidang seni peran. Sayangnya, karier akting Madonna tidak segemilang kiprahnya di dunia musik. Sebagian besar film Madonna tidak mendapat respon positif dari publik dan kritikus. Meskipun demikian, Madonna sempat meraih penghargaan “Aktris Terbaik” dari Golden Globe Awards berkat penampilannya di film Evita (1996). Selain itu, Madonna juga dikenal sebagai perancang busana, penulis buku anak-anak, sutradara, dan produser film. Ia telah diakui sebagai pengusaha jenius dan dinobatkan sebagai penyanyi wanita terkaya di dunia oleh majalah Forbes. Ia juga berhasil mendirikan perusahaan rekaman Maverick yang sukses meluncurkan karier sejumlah penyanyi seperti Alanis Morissette.

Madonna merupakan artis wanita terlaris sepanjang masa, dengan penjualan rekaman musik mencapai lebih dari 300 juta kopi di seluruh dunia. Pada tahun 2008, majalah Billboard merangking Madonna di nomor dua—di belakang The Beatles—dalam daftar Billboard Hot 100 All-Time Top Artists, yang menjadikannya artis solo tersukses dalam sejarah tangga lagu Amerika Serikat. Sepanjang perjalanan kariernya, Madonna telah memenangkan banyak penghargaan dan mencatat berbagai rekor dalam Guinness World Records. Nama Madonna juga telah diabadikan di museum Rock and Roll Hall of Fame.

Loading...
loading...