Jupe dijodohkan dengan pengusaha yang islami

jupe. (Kapanlagi.com)

Tak ada habisnya kabar percintaan Julia Perez alias Jupe. Beberapa waktu lalu artis yang ingin kembali montok in diajak balikan oleh Gaston Castano, pria yang gagal ia nikahi tahun lalu. Lalu, yang terbaru apa ya?

Jupe mengaku sudah tak mau lagi membuka hatinya untuk pria Argentina itu. Wanita yang akrab disapa Mamita itu mengatakan bahwa rasa sakitnya yang diberikan Gaston sudah terlalu dalam. Bahkan ia lebih memilih tuk membuka hati untuk pria lain.

Sehubungan dengan itu, datang pengakuan dari adiknya, Della Perez. Melihat sang kakak tengah galau tak punya calon, Della menjodohkan kakaknya itu dengan seorang pria. Saat diwawancarai di Studio Palem, Jakarta Selatan kemarin(16/1), Della membeberkan respon Jupe saat ia menunjukkan foto pria itu.

Loading...

“Dia suka kayaknya (sama calon baru) hahahaha. Cuma kan belum pernah ketemu. Cowok itu lagi umroh. Ketemunya nunggu momen tepat, tunggu dia pulang umroh,” jawab ibu dari Zavier dan Kimora itu.

Pria yang dimaksud sendiri ternyata adalah seorang pengusaha. Della menambahkan jika pria itu adalah pilihan tepat untuk kakaknya.

“Dia baik. Cocok buat imam dia (Jupe). Dia Agak menjurus ke ustad gitu, maksudnya agamis,” pungkas wanita cantik itu seperti diberitakan Kapanlagi.com

Loading...
loading...