Kantor Adira Depok digeruduk Ormas Banten

Kantor Adira Depok. (Vivanews.co.id)

Kantor cabang Adira di kawasan Jalan Raya Bogor, Cisalak Depok digeruduk puluhan anggota dari salah satu organisasi massa (Ormas) di Banten, Kamis 4 Desember 2014. Para karyawan dan pengunjung yang berada di lokasi kejadian langsung paniknya bukan kepalang.

Rozak, kepala cabang Adira Cisalak Depok, mengatakan, pelaku yang menggunakan pakaian serba hitam datang dan langsung menyerang kantornya. Akibatnya, sejumlah kaca pecah.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kejadian ini. Namun pihak Adira terpaksa menutup kantor lebih awal dari jadwal biasanya. “Yang diserang kantor, kaca pada pecah,” ujar Rozak kepada VIVAnews saat ditemui di Mapolresta Depok, Kamis, 4 Desember 2014.

Loading...

Menurut Rozak, penyerangan baru berhenti setelah aparat kepolisian diterjunkan ke lokasi. Dari olah TKP, polisi mengamankan sebilah golok yang diyakini milik salah satu pelaku.

“Pihak Adira sedang kita mintai keterangan. Iya ada golok juga yang kami amankan. Kami juga sedang memeriksa rekaman cctv,” kata Kanit Kamneg Polresta Depok AKP Ary Hendro seperti berita yang dimuat ivanews.co.id.

Loading...
loading...