Karena Ng disebut cewek matre, mengapa?

Karena Ng dan Raymon Lam. (Google Image)

Pacaran dengan orang kaya raya itu enak. Tapi ada tidak enaknya juga, bisa-bisa dibilang matre. Seperti diberitakan media China yang kerap memberi label Karena Ng sebagai cewek matre sejak ia berpacaran dengan aktor Raymond Lam.


Diketahui, keduanya kedapatan kerap belanja barang-barang mewah terutama di Eropa. Raymond juga pernah membelikan satu baju rancangan desainer ternama untuk Karena. Selain itu baru-baru ini mereka juga baru pulang dari London. Raymond disebut membeli satu karya seni yang mahal dan juga banyak berbelanja di kota itu.

Disebutkan pula bahwa sejak berpacaran dengan Karena, Raymond terpengaruh gaya busana wanita cantik itu. Pilihan baju dan gaya busana yang dikenakannya banyak yang merupakan masukan dari Karena.

Karena memang sosok yang up to date soal fashion. “Ia memiliki gayanya sendiri. Aku percaya pilihannya. Aku punya masalah untuk menentukan apa yang tepat dan ia kerap memilihkan untukku,” ungkap Raymond.
Raymond sempat menggelar pesta mewah untuk Karena di ulang tahun yang ke-21 pada bulan Oktober lalu. Namun akibat pesta itu banyak kritik yang bermunculan kepada Karena. Terutama karena kesukaan gadis cantik itu akan barang-barang mewah.

Loading...

Meski demikian, Raymond tetap membela kekasihnya itu. “Ia bukan orang yang suka memanfaatkan orang lain untuk mencari keuntungan. Ia pekerja keras,” ucap Raymond ketika ditanya soal hadiah baju dari desainer ternama.

Seperti diberitakan Kapanlagi.com dari lollipop.sg, Raymond menegaskan bahwa dirinya dan Karena bukan orang yang menyukai barang mewah yang di luar batas kemampuan mereka. Ada pertimbangan lain untuk pembelian barang-barang itu.

“Tergantung kualitas dan apakah barang itu pas,” ungkapnya.

Loading...
loading...