Karyawan kafe seksi temukan pacarnya tewas tergantung

ilustrasi bunuh diri. (Google Images)

Siapa yang tak kaget, shock dan histeris melihat kekasihnya tewas mengenaskan? Apalagi bunuh diri? Seperti dialami karyawan kafe, Mardiana alias Yana yang kaget saat mendapati pacarnya, Widodo alias Wiwid sudah tergantung dengan seutas tali di kamar kosnya, Rabu (21/1/2015) sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Menurut Tribunnews.com, lokasi kos tersebut berada di Jalan Yos Sudarso KM 8 Depan SPBU, Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai.

Karyawan kafe ini tidak menyangka, kekasihnya tersebut mengakhiri hidupnya dengan cara yang begitu tragis. Niat Yana bertemu dengan pujaan hatinya itu tidak kesampaian.

Loading...

“Saya datang ke kos sekitar pukul 03.30 WIB usai bekerja di kafe. Dua kali saya ketok pintu rumah kos tidak ada sahutan. Ternyata pintu tidak dikunci. Saat saya buka, ternyata korban sudah tergantung di atas pintu kamar,” kata Yana di hadapan polisi.

Yana yang panik kemudian berupaya meminta pertolongan ke tetangga rumah kos. Namun, usahanya tidak berbuah hasil karena tetangganya tidak kunjung bangun. Dalam kondisi galau itu, Yana kemudian kembali ke kafe. Di sana ia memberitahukan rekan-rekannya.

Bersama rekan-rekannya itulah, ia kemudian kembali ke rumah kos. Selanjutnya menghubungi keluarga korban.

Kapolsek Rumbai, AKP Franky Tambunan menyebutkan, pihaknya langsung turun ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dawi warga. Tim identifikasi Polresta Pekanbaru pun juga turut mengevakuasi korban.

“Korban dibawa ke RSUD untuk diotopsi. Sejauh ini kita belum memastikan apakah korban murni bunuh diri atau ada indikasi lainnya, ” ujar Franky seperti diberitakan Tribunnews.com.

Loading...
loading...