Kasihan, cantik-cantik Suzy diteror

suzy mis a. (Google Image)

Kasihan sekali anggota girlband Miss A, Suzy. Cewek cantik dan seksi ini merasa diteror oleh netizen (pengguna internet). Penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan tersebut, sering mendapat pesan yang menginginkannya mati. Waduh, kok sampai begitu ya? Maksudnya apa?

Menanggapi hal itu, JYP Entertainment selaku agensi Suzy miss A menyatakan akan mengambil langkah hukum. Mereka akan menuntut netizen yang mengharapkan kematian Suzy.

“Tim hukum kami akan melihat situasi ini dan mengambil langkah hukum terhadap netizen tersebut,” jelas JYP, seperti dilansir dari Kpopherald, Selasa, (11/11). Langkah ini diambil setelah artis yang sering disebut ‘Ratu Iklan’ tersebut, menulis tweet pendek pada Minggu sore, ”Kau berharap aku mati.”

Menurut Republika, sebelumnya, seorang pengguna twitter memaki Suzy dengan menuliskan; ”Keluarkan Suzy dari industri hiburan! Kuharap ia mati di kecelakaan mobil.” Tampaknya netizen tersebut sering menuliskan makian pada Suzy sehingga Suzy bisa membaca dan mengetahuinya.

Hal itu mendorong Suzy merespon dengan membalas tweet pendek. Suzy sendiri dikenal sebagai artis ramah berwajah ceria, yang jauh dari masalah.

Loading...
Loading...
loading...