Kasihan, kakek kakek ini meninggal di CFD Solo usai jogging

Seorang kakek meninggal dunia di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (24/04/2016) pagi tadi. Pria berkacamata ini meninggal diduga lantaran terkena serangan jantung.

Adapun menurut informasi yang beredar, sebelum meninggal, korban sempat melakukan jogging sebagaimana yang dilakukan sebagian warga Solo saat CFD. Setelah jogging, korban mampir ke wedangan yang terletak di sebelah timur Lapas Solo untuk beristirahat. Tak lama kemudian, pria malang itu terjatuh dari tempatnya duduk.

Salah seorang saksi, Dalimin mengatakan, peristiwa itu membuat orang di sekitarnya kaget, begitu juga dengan pemilik wedangan tempat korban beristirahat. “Tolonggg..Tolongg,” seru pemilik wedangan seperti yang diceritakan Dalimin.

Loading...

Hingga artikel ini ditulis, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait dengan identitas dan penyebab kematian korban. Namun, jika dilihat dari foto yang beredar di Facebook, pria tersebut berciri-ciri rambut ikal, badan kurus, mengenakan kaos krah warna merah jambu dan bercelana kolor panjang warna biru metalik.

Nah, ini dia fotonya:

Pria tua meninggal di CFD Solo. (Pardyatmoko)

Pria tua meninggal di CFD Solo. (Pardyatmoko)

 

 

 

Loading...
loading...