Kasus PNS selingkuh dengan berondong belum usai, lha ini malah ada lagi….

foto hamil seksi. (Google Image)

Belum tuntas polisi menyelesaikan perselingkuhan wanita PNS (Pegawai Negeri Sipil) dengan berondong, kini sudah muncul lagi laporan baru. Laporan itu adalah laporan serupa, yakni tentang kasus perselingkuhan. Ini terjadi di Kabupaten ujung barat pulau Bali.

Kali ini, dua orang wanita datang menghadap ke Polsek Mendoyo. Mereka melaporkan Ketut PR (29) atas tuduhan perselingkuhan. Yang membuat janggal adalah dua orang wanita yang satu mengaku istrinya dan satu lagi selingkuhannya yang dalam keadaan hamil 8 bulan.

Di hadapan polisi, wanita asal Banyuwangi mengaku telah menjalin hubungan dengan suami Putu S lebih dari lima tahun lalu. Dia nekat mencari suami Putu, lantaran ingin minta pertanggungjawaban dari Ketut PR.

Loading...

Menurut Merdeka.com, saat datang dengan perut buncit di rumah Ketut PR, keduanya saling bertangis-tangisan. Pasalnya, dia tidak pernah tau kalau Ketut sudah beristri sedangkan istrinya Putu, merasa sakit dikhianati.

“Berarti suami saya selingkuh sejak kami baru menikah jalan setahun,” Aku Putu sambil terisak di Polsek Mendoyo, Kamis (1/1).

Begitu menerima laporan kedua wanita ini, anggota polsek Mendoyo langsung mencari pelaku yang kebetulan tidak pulang ke rumah dari perayaan malam tahun baru.

“Saat ini pasangan selingkuh tersebut telah diamankan di Mapolsek Mendoyo untuk proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Mendoyo Kompol Wayan Sinaryasa, sembari memastikan kedua pasangan selingkuh tersebut dijerat dengan pasal 284 ayat 1 e huruf b KUHP dengan ancaman hukuman sembilan bulan penjara.

Loading...
loading...