Kebakaran di Jl Pangeran Tubagus Angke Tambora, ibu dan anak meninggal

ilustrasi kebakaran. (Google Image)

Kebakaran maut terjadi di Jl Pangeran Tubagus Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Jumat 19 Desember 2014 dini hari tadi. Dan ternyata musibah ini menewaskan seorang ibu dan anaknya. Turut berduka.

Menurut Inilah.com, keduanya tewas terjebak tak bisa keluar dari rumahnya yang telah dipenuhi kobaran api. Hal ini dikatakan oleh salah seorang petugas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Jakarta Barat, Kardi. “Korban meninggal dunia bernama Ibu Yati (45) dan anaknya bernama Teguh (5),” katanya, Jumat 19¬†Desember¬†2014.

Menurutnya, pada saat kejadian, ibu dan anak tidak sempat menyelamatkan diri saat api telah menguasai seluruh sudut rumahnya. Sehingga kedua korban terus tersudut hingga akhirnya terjebak di dalam kamar mandi. “Korban ditemukan tewas di kamar mandi,” tandasnya.

Loading...

Sebelumnya kebakaran terjadi pada Jumat (19/12/2014) sekitar pukul 03.30 WIB di kawasan RT 002 dan RT 006 RW 01 Angke, Tambora, Jakarta Barat. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik dari salahsatu rumah warga.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB setelah sedikitnya 24 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Dan kini para warga korban kebakaran masih memadati lokasi dan beberapa diantaranya masih mengais-ais sisa kebakaran.

Loading...
loading...