Kecelakaan di Cilincing, bapak dan anak tewas tergilas trailer

kecelakaan di Jl Kapuk Kamal Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. (Pasangmata.com)

Siapa yang tega melihat suaminya dan anaknya tewas mengenaskan. Siapa yang mau anak dan suaminya mengalami kecelakaan yang begitu tragis? Begitulah yang dirasakan Romlah (30). Ia tak henti-hentinya menangis. Wajahnya memerah dan tubuhnya lemas.

Di ruang jenazah RSUD Koja, Jakarta Utara, Romlah terus memanggil suami dan kedua anaknya yang tewas, akibat terlindas truk trailer di Jalan Raya Cakung Cilincing pada Senin (8/12) siang.

Romlah terus berucap di sela-sela sesegukan tangisnya ke para kerabat. Tampak para kerabat tengah menenangkan ibu beranak empat ini.
Romlah tak menyangka, niat Sonny Lesmana (39), suaminya untuk mengantar Stanley Kenedy (12) dan Jovan Jonatan (6) ke sekolah, malah berujung maut.

Loading...

Kecelakaan maut itu bukan hanya menewaskan suami dan kedua anaknya, tapi kedua anaknya yang lain juga mengalami luka parah. Adapun kedua anaknya yang tengah dirawat di RSUD Koja bernama Wiliam Saputra (3) dan Noval Raihan (9).

Diberitakan Tribunnews.com, peristiwa naas itu berawal, saat Sonny tengah mengantar Stanley dan Raihan ke sekolah menggunakan sepeda motor dari rumahnya di Blok Pari Rusun Marunda, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (8/12) pukul 10.30.

Saat mengantar anak pertama dan keduanya bersekolah di daerah Pademangan, Jakarta Utara, Sonny juga memboyong anak ketiga dan keempatnya bernama Jovan Jonatan dan William Saputra.

Sonny sengaja mengajak mereka, lantaran tidak ada yang menjaganya, sebab Romlah tengah bekerja sebagai tukang cuci di kawasan Pademangan.

Saat melintas di Jalan Raya Cakung Cilincing menggunakan motor Yamaha Vega R bernopol B 3303 TDO, Sonny hendak menyalip truk trailer yang dikemudikan Asim Ashari (31).

Namun naas saat hendak mendahului truk, roda depan sepeda motor korban tergelincir, gara-gara kontur jalan yang tidak rata.
Akibatnya kelima penumpang motor itu terjatuh ke sisi kanan, hingga masuk ke dalam kolong truk trailer yang dikendarai Asim bernopol B 9254 SU.

Insiden kecelakaan maut itu pun tak bisa dihindarkan. Jovan dan Stanley tewas di lokasi dengan kepala pecah akibat terlindas truk trailer. Sedangkan Wiliam Saputra mengalami patah tulang di kaki kanan dan Noval Raihan mengalami luka memar di bagian tangan dan kaki.
Sementara Sonny mengalami luka patah di bagian pinggul, akibat terlindas roda truk trailer. Oleh warga sekitar, kelima korban akhirnya dibawa ke RSUD Koja.

Meski dirujuk ke RS, namun saat itu kondisi Sonny masih dalam keadaan sadar. Sonny juga sempat menelpon Romlah yang saat itu tengah menunggu dirinya di tempat kerjanya.
“Mendapat telepon dari suami, saya langsung ke RSUD Koja untuk memeriksa kondisi mereka,” kata Romlah saat ditemui di RSUD Koja pada Senin (8/12) petang.

Loading...
loading...