Kecelakaan di dekat UTP, Aiptu Kristanto meninggal dunia

kecelakaan. (Republika)

Seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Solo, Aiptu Kristanto Seno Sukoco meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, tidak jauh dari kampus UTP (Universitas Tunas Pembangunan) Solo, Minggu 30 November 2014 siang pukul 10.00 WIB tadi.

Adapun berita di Harian Joglosemar memberitakan, sepeda motor yang dikendarainya menabrak lampu penerangan jalan, diduga akibat disenggol sepeda motor lain.

Belum jelas kronologis kecelakaan tersebut, karena masih dalam penyelidikan. Namun, ada saksi yang melihat Aiptu Kristanto saat itu mengendarai Honda Revo H 2673 WR, dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Loading...

“Apakah tersenggol kendaraan lain atau tidak, saya kurang jelas. Tahu-tahu sepeda motor hilang kendali dan menabrak tiang lampu,” tutur Alberta (22) salah seorang saksi mata.

Sepeda motor korban ringsek, sedangkan Kristanto tewas di tempat kejadian dengan luka parah di kepala.

Kasat Lantas Polresta Surakarta, AKP Jamal Alam saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun mengenai penyebabnya, masih dalam penyelidikan.

Sore tadi, Aiptu Kristanto dimakamkan, berangkat dari rumah duka Perum Polri Gedongan Baru Rt 03, Rw X, Blok F no.9, Gedongan, Colomadu, Karanganyar.

Loading...
loading...