Kecelakaan di Grogol Kediri, Innova vs motor tabrakan hingga terbakar pengendara kabur

Mobil terbakar (Ilustrasi/Inagurasi.com)

Sejumlah warga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya hingga akhirnya petugas pemadam kebakaran setempat tiba di lokasi kejadian. Itulah gambaran terjadinya kecelakaan hebat di Desa Gringging, Grogol, Kediri.


Sebuah mobil Toyota Innova dan sepeda motor jenis Honda Megapro terbakar hingga habis pada, Jumat dini hari (3/10). Terbakarnya dua kendaraan di Jalan Raya Kediri-Nganjuk tepatnya di Desa Gringging Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri akibat saling bertabrakan. Ironisnya pengendara motor yang diduga terluka parah melarikan diri dan hingga kini masih dicari pihak kepolisian.

Menurut keterangan warga yang diberitakan Merdeka.com, kejadian tersebut bermula saat sejumlah sepeda motor melaju kencang dari arah timur ke barat. Tiba- tiba ada dua sepeda motor saling bersenggolan hingga satu di antaranya jatuh dan menabrak mobil Innova dari arah berlawanan yang dikemudikan Ervan warga Blitar. Akibatnya sepeda motor dan mobil terbakar

“Sepeda motor masuk ke dalam kolong mobil dan terseret beberapa meter. Pengendara motor yang terjatuh langsung meninggalkan lokasi bersama teman-temannya. Warga yang mengetahui kejadian itu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya,” ujar Silvie warga setempat di lokasi kejadian.

Loading...

Menurut keterangan pihak kepolisian diduga percikan api timbul dari benturan kendaraan. Selanjutnya api menyambar bahan bakar minyak yang tumpah. “Beruntung pengemudi mobil langsung keluar dari kendaraannya untuk menyelamatkan diri dan kini sudah kita minta keterangan di mapolsek, sedangan pengendara sepeda motor sedang kita lakukan pencarian,” kata Aiptu Sumarjono KSPK Polsek Grogol.

Loading...
loading...